24 . HAMILUDIN!!

10.6K 402 43
                                    

#Sifa Arion Dwija POV.

2 Bulan Kemudian.

Setelah gua ngebuka segel si bayu makin mesum, dia selalu minta jatah 2 minggu 3 kali main, tp tenang.... dia klo main lembut kok lembut.... gua aja sampe keenakan

Sekarang gua sekolah, semalam gua abis di tempur abis abisan sama si kingkong itu, bayangin aja dari jam 10 malem sampe jam 3 pagi.

Baru aja gua turun dari mobil gua, rupanya si cunguk Babas udah nongol di depan gua.

"Sif. Anterin gua bayar dong di TU " pintanya.

Si anjing TU kan deket dari sini ngapain minta dianter, pasti lagi ada apa apa nih cunguk satu.

"TU kan deket Bas astaghgirulloh, Lu tinggal lurus ke utara, terus ke Barat, deket ruang Osis, Ruang BK dan Ruang guru" kata gua sebel.

"Tega amat lu sama sahabat sendiri, anterin gak!!!" Paksa babas.

Aneh banget nih anak, pasti dia ada masalah sama guru BK, soalnya kan dia sering bolos

"Lagian Lu aneh deh Bas, udah ah ayo gua anter--" omel gua

"Pokoknya nanti lu harus traktir gua rujak tapi cuma mangga muda doang buah nya" sambung gua.

Iya nih gk tau kenapa gua pingin banget makan mangga muda.

"Dih lu kok tumben pengen makan mangga muda, jangan jangan lu hamiludin Sif" kata nya.

"APA LU BILANG, GUA CWOK YAKALI BISA HAMILUDIN!!!" Pekik gua histeris sambil gua geplak tuh kepala si Babas, lagian Punya mulut asal ceplas ceplos.

Sedangkan orang yang gua geplak kepala nya cuma haha hehe doang kek orang kurang minum sianida.

Si Babas pun langsung narik tangan gua, kesakitan lah gua cuk, orang semalem gua abis di gempur abis abisan sama si kingkong.

"ADUDUH SAKIT BAJENG --" Omel gua, langkah kita pun berhenti, semua siswa/i memperhatian kami semua gua mah bodo amat

"Pantat gua sakit bego" ucap gua pelan banget.

"HAH LU ABIS DI APAIN SI BAYU!!" teriak Babas hebring.

"Pelan pelan anjing ish sebel gua sama lu, ini jadi gk ish" dan kami pun jalan pelan ke tempat tujuan.

------------------------------------------------------------

#kantin

Pelajaran pun udah selse tadi si Babas gk masuk ke kelas tadi dia dipanggil pak farid (Guru BK ) gk taunya dia lagi di hukum sama pak farid, biasa masalah bolos sekolah. Kami ber 3 pernah bolos sih tapi kemaren babas doang yang bolos, katanya ada urusan urgent.

"Lu tadi disuruh pak farid apa aja bas?" Tanya gua ke dia sambil minum jus mangga.

"Di suruh bersih bersih toilet, sama di suruh lari keliling lapangan + push up" jawab nya. Duh kasihan nih cunguk, keringetnya banyak banget

"Lumayan lah" kata Kelvin tak berdosa

"Bajeng, badan gua remuk cuk" omel nya ke si kelvin.

"Gpp lah Bas, itu kan juga olahraga, jangan main ML mulu" kata gua

"Si anjir gua gk pernah main ML cuk, lu tuh sering main sama si Bayu" omel si Babas ke gua.

"Maksut gua mobil legend elah" kata gua

"Gua ke toilet bentar ya" sambung gua.

Gua langsung berdiri dan lari ke toilet, gua muntahin seluruh makanan yang gua makan tadi, dan kepala gua jadi pusing banget.

My Boyfriend Is My Childhood FriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang