Disclaimer: Naruto milik M.K sensei...
Warning: EYD tidak sempurna, TYPO bertebaran, OOC, DKK..
Selamat membaca...
Mikoto terisak melihat kondisi menantunya, dia sama sekali tidak menyangka hal buruk ini akan terjadi, padahal kemarin mereka masih bahagia karena akan mendapatkan cucu dan mempersiapkan pesta untuk Sasuke. Tapi sekarang semuanya hancur begitu saja.
"Naru-chan.." isak Mikoto.
"Tenanglah, aku yakin hime akan baik-baik saja" hibur Fugaku sembari mengelus punggung istrinya.
Itachi masuk keruangan Naruto.
"Ayah...ibu...paman Minato dan bibi Kushina sudah datang" panggil Itachi.
Tubuh Mikoto menegang seketika.
"Ayo kita temui mereka" ajak Fugaku.
"Ta..tapi"
"Kita harus menghadapi mereka cepat atau lambat" ujar Fugaku.
Mikoto akhirnya mengangguk meski dia ragu Kushina dan Minato akan memaafkan mereka.
"Ayo bu.."ajak Itachi.
Mikoto, Fugaku dan Itachi keluar dari ruang ICU dan melihat kedua orang tua Naruto serta Kyubi sudah menunggu diluar.
"Miko-chan.." panggil Kushina.
"Kushina.."Mikoto segera menghampiri Kushina tapi tiba-tiba nyonya Uciha itu berlutut didepan Kushina. Tentu saja semua orang terkejut melihatnya.
"Miko-chan apa yang kau lakukan?" Tegur Kushina membantu Mikoto berdiri.
"Maafkan aku Kushina aku tidak bisa mendidik putraku dengan benar dan aku juga tidak bisa menjaga putri kita" Mikoto kembali terisak.
Kushina memeluk Mikoto. Mencoba menenangkan sahabatnya yang sangat terpukul itu.
"Sudahlah Miko-chan, anggap saja yang terjadi adalah takdir yang harus diterima Naruto" ujar Kushina. "Aku yakin semua akan baik-baik saja"
"Tapi perbuatan Sasu.."
"Kyubi sudah menceritakan semuanya, anggap saja Sasuke sudah mendapatkan hukumannya" terang Minato.
Fugaku sangat bersyukur keluarga Namikaze sangat bijaksana.
"Tapi tuduhan Sasuke pada adikku tidak benar, hime tidak mungkin menyakiti orang lain" ujar Kyubi.
"Ini pasti perbuatan gadis itu, gadis itu yang ingin agar Sasuke dan Naru berpisah" ujar Mikoto.
"Haruno Sakura sejak awal aku memang sudah tidak menyukai gadis itu" ujar Fugaku.
'Haruno Sakura' entah apa yang dipikirkan Kyubi, tapi seringai terlihat jelas diwajahnya. "Kalian tidak perlu mencemaskan mereka, biar aku saja yang mengurus semuanya"
"Sekarang yang harus kita lakukan adalah menjaga Naruto, memastikan dia baik-baik saja" ujar Kushina.
Ponsel Minato berbunyi dan Minato segera menjawabnya.
"Ya..ada apa Kakashi?"
"...."
"Baiklah, kirim saja surat itu pada pengacara kita, dia tahu apa yang harus dilkakukan" setelah mengatakan itu Minato menutup telponnya.
"Ada apa sayang?" Tanya Kushina.
"Surat panggilan dari kantor catatan sipil sudah datang" jawab Minato.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ai To Noroi (Cinta Dan Kutukan)
FanficSasuke sudah menyakiti seseorang yang dengan tulus mencintainya.dia menghianati dan menghancurkan hidup wanita itu tapi saat wanita itu menghilang dia baru meyadari bahwa dia mencintai mantan istrinya itu. 5 tahun mencari sasuke akhirnya menemukan w...