Awal ketemu ...

91 8 2
                                    

( Kisah seorang gadis yg duduk di bangku kelas 3smp , sebut saja ia Manda. Saat itu ia menemukan cinta pertama nya dibangku kelas 3smp ... ) 

( ia bersekolah di salah satu sekolah ternama di kota Medan , dan ia menjabat sebagai sekretaris dikelas nya , ia memiliki 3teman yg kemana mana selalu bareng , sebut saja teman2nya itu Manda the geng's / bisa dipanggil dengan sebutan nama mereka masing2
Cipta => yg paling dekat dengan manda
Sari => yg paling mengerti manda
Aminah => yg paling jarang ada waktu buat yg lain )

Bel sekolah pun berbunyi ... kring2x ...
Dimana para siswa/i masuk kedalam kelas , dan mereka duduk dengan tertib dan tenang , tak lama kemudian masuk guru bahasa dan diikuti oleh seorang laki" asing yg memakai seragam SMP , ternyata ia anak baru di sekolah itu dan ia masuk dikelas tepat dimana manda disitu .....

Aminah : " eh liat , ada anak baru ... "
(Ternyata salah satu dari mereka ada yg mengenal nya)
Sari : Rama? (Anak baru itu hanya tersenyum tipis)
Manda : kamu kenal sar dengan anak baru itu?
Sari : iya , kebetulan Abang Ny sering main didekat rumahku.
Cipta : lumayan ya guys wajahnya :v
Manda : biasa aja gitu , sudalah ngapai juga kita ngebahas dia.
( manda pun kurang ngerespon , tak lama kemudian manda mengambil absen dan mendata nama anak baru tersebut )
Manda : " siapa nama kamu? Biar aku masukin di daftar nama kelas "
Rama : Ramadhan , panggil saja Rama.
( seriusan aku gak nanyak nama panggilan nya -Batin manda )

2jam sudah berlalu .... kemudian bel istirahat berbunyi dan semua siswa pada Berpergian ke kantin tpi tidak dengan manda the geng's.

Manda : 'guys , kita dikelas aja kali ya . Gue lagi sakit perut'
( iyaaa , sahut mereka serentak )

Jam pun berlalu , menunjuk pukul 17:30 Dimana waktunya buat siswa/i kembali kerumah. ( oiya guys jdi sekolah mereka , kelas siang yaa )

Kisah cinta di masa SMP Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang