Diary 22 -Minyoon-

1.6K 124 2
                                    

🐥🐱.

.

.

gimana kalau yoongi,mau tapi malu..?

.

park jimin. seorang pria tampan dengan sifat ramah dan lemah lembut yang banyak disukai oleh para kaum wanita. jimin adalah seorang perantau. ia merantau dari busan ke seoul untuk mencari pekerjaan. jimin tinggal di sebuah apartemen cukup mewah yang berada di seoul. tinggal berdua dengan anjing kecil peliharaannya yang bernama yeontan. 

yeontan gue sewa dulu dari taehyung tadi.

yeontan gue sewa dulu dari taehyung tadi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(pict : pinterest).

sudah hampir 6bulan lamanya jimin berada di seoul. tenang,jimin uda dapat pekerjaan kok,sekitar 2minggu setelah dia menginjakkan kakinya ke seoul. jimin waktu jaman kuliah termasuk lulusan terbaik jadi ga heran dia bisa dapat pekerjaan dengan cepat. jimin bekerja di sebuah perusahaan elektronik bernama JHS Corp. jabatannya ga begitu tinggi tapi gajinya lumayan buat bayar sewa apartemen,makan sehari-hari dan juga belanja dikit.

jimin lagi di dapur kantornya,bikin kopi. saking ngantuknya dia ga nyadar uda ngaduk kopi selama 10menit,itu kopi dari panas sampai jadi anget. maklum,uda ngantuk jadi bego.

"woi jim!" seruan kencang dari jungkook mengembalikan jiwa jimin yang sudah melayang entah kemana. 

dengan wajah melasnya,jimin memutar tubuhnya menghadap jungkook.

"ada apa?"tanyanya.

"kau ini izin bikin kopi tapi ga balik-balik. jung sajangnim sudah 5x telepon mencarimu".kata jungkook sukses bikin jimin melebarkan kedua mata minimalisnya.

"astaga. aku lupa harus menyerahkan berkas yang dia minta dari kemarin".

jimin panik. dia langsung aja lepas genggamannya pada sendok kemudian berlari kearah biliknya. 

"ya ya ya! ini kopimu bagaimana?"seru jungkook lagi.

"AMBIL SAJA!"jimin teriak cukup kencang karena jarak nya dan jungkook sudah cukup jauh. 

"dasar bantet".cibir jungkook. kemudian ia mencoba minum kopi milik jimin. 

brusttttt!

jungkook menyemburkan kopi padahal baru diminumnya seteguk saja. "park bantet brengsek jimin,segitu ngantuknya dia sampai bikin kopi pakai garam".geram jungkook.

sementara itu..

tok tok tok!

"masuk".suara dari dalam ruangan,meyakinkan jimin untuk masuk kedalam ruangan tersebut.

"ekhem.. maaf sajangnim. tadi saya sedang bikin kopi kemudian tiba-tiba mules jadi lama".ucap jimin dibumbui sedikit penipuan. 

jung hoseok. si atasan hanya mengangguk singkat.

× 𝑫𝒊𝒂𝒓𝒚 × | ʙᴛꜱ x ʏᴏᴏɴɢɪ [𝐆𝐒!].Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang