Hey, Kak! Kali ini aku cuma ingin mengatakan rasa Terima Kasih kepadamu. Terima Kasih karena sudah membuatku Malu dihadapan Allah. Terima kasih karena membuatku sadar bahwa selama ini Allah itu mendengar doaku. Terima Kasih karena sudah membuatku menyadari bahwa Allah itu Maha Pengasih dan Penyayang, sehingga rasanya untuk meninggalkan-Nya terasa sangat tidak mudah. Terima Kasih karena sudah membuatku Mencintai Allah dari segalanya. Terima Kasih, Kak.
Untuk urusan hati, kuserahkan kepada Allah. Entah akan kembali yakin kepadaku atau tidak, itu urusan kamu dan Allah, kak. Yang kuusahakan hanyalah doa dan doa, hanya itu saja yang bisa aku lakukan. Karena aku tahu, hati dan perasaan itu milikmu dan Allah, aku tidak bisa mengubahnya.
Dan aku jadikan jeda. I give you a space, terserah kamu mau kemana dan sama siapa. Terserah bila akhirnya kamu menemukan seseorang yang baru. Aku siap mengalah, karena aku tak ingin memaksakan. Aku bisa mengikhlaskan kamu bila itu membuatmu bahagia dan segera menikah. Jangan pikirkan aku, akan aku pastikan aku baik-baik saja. Aku pasti baik-baik saja, aku masih akan tetap jadi adik kecilmu yang selalu mendukungmu dan selalu ada buat kamu. Jangan khawatirkan aku, doakan saja aku menemukan seseorang yang baik dan yang Akan menjagaku menggantikan dirimu, Kak. Aku selalu berdoa untuk kebahagiaanmu meski gak Ada aku disitu.
Terima Kasih sudah membuatku Malu sama Allah Dan maaf kalau selama ini aku hanya menjadi beban dalam hidupmu. Terima Kasih, kak.
P.s : I Love You
YOU ARE READING
ME AFTER YOU
Non-FictionJust wanna say "Thank You" for the one and only I Loved, Kakak. Terima Kasih karena sudah merubahku.