10

28 4 2
                                    

Taera dan yoonji diantar bang yoongi. Sebenarnya yoongi tidak mau mengantar. Tapi, daripada taera mengadu ke taehyung?

Mereka segera masuk ke mobil. Jarak rumah yoonji dan mall tidak terlalu jauh sih, tapi mereka kan bertiga, yakali naik motor, boti.

Di dalam mobil mereka cuma diam-diaman. Sesekali paling terdengar suara 'kriuk' yang berasal dari mulut yoonji dan taera. Mereka makan snack.

Tak lama kemudian, mereka pun sampai.

"Abang ngapain ikut turun?" Tanya yoonji.

"Yaa mau ke mall juga lah. Emang lo doang yang bisa?"

"Udah abang gausah. Mending abang balik, tunggu di rumah. Nanti aku beliin"

"Trus nanti pulangnya begimane?"

"Naek bombcar(aplikasi kaya gr4b:v)"

"Kenapa gak pas kesini aja pake bombcar juga nying"

"Yakan lu yang mau bang"

"Yaudah, bener ye"

"Iyaa, tapiiii duitnya mana?😂"

"Sama aja kambing. Halah punya ade ga guna amat" ucap yoongi. "Nih uangnya, beliin makanan kaporit gua ya"

"Iya abangkuuu" ini taera yang ngomong. Dia udah kesel sama abang yoonji, pasalnya, dia sudah lapar tapi malah masih ngomul disini.

"Eits, ini abang gue, meskipun dia bobrok"

"Serah lu tong" ucap yoongi.  "Udah ah gua balik. Bisa stres gua lama-lama disini" keluh yoongi.

Setelah yoongi pulang, mereka pun masuk ke dalam mall.


Pendek dulu gann:(*8

GENG 'TAYOJEN'✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang