54. Perjodohan tak diinginkan

1K 33 0
                                    

Aku doble up say..

Happy reading..😊😊
.
.
.
.

Bruk..

Brak..

Praaang...

"Ya ampun sayang ada apa sama kamu?? Tenangkan dirimu nak!!" ucap seorang wanita paruh baya pada putrinya yang mengamuk di kamarnya, menghancurkan dan mengacak seluruh isi kamarnya.

"Aku ngk terima mom.. !! Pria pujaan ku pergi.. Dia jadian sama cewek lain" tangis gadis itu dengan teriak.

"Lalu kenapa kamu ngk cari yang baru aja Vanya!!" sahut sang ayah.

Ya. Gadis itu Vanya.

"No.. Daddy. Aku udah suka sama dia dari aku TK. Dan sekarang dia malah pergi. Dia punya cewek!!!" balas Vanya dan terus mengacak² kamar.

"Memang siapa pria itu sayang??" tanya sang ibu yang bernama Safina.

"Kenzo mommy.. Kenzo Brialend!!"

"Apa?? Kenzo Brialend??" tanya sang ayah dan berpikir sejenak.

"Iya daddy" Vanya tambah meraung.

"Daddy mungkin bisa buat pria itu jadi milik kamu lagi..!!" seru sang ayah yang bernama Joshua, membuat Vanya berhenti dan menatap ayahnya dengan masih sesenggukan.

"Tapi.. Cewek nya Kenzo itu Keira daddy. Keira Harpiar.." cicit Vanya.

"Keira anaknya Arga??" tanya Joshua. Vanya mengangguk sebagai jawaban.

"Ngk apa sayang. Daddy bakal berhenti kerja sama dengan orang tua nya Keira itu. Dan daddy bakal usahain agar Kenzo jadi milik kamu lagi.." seru Joshua.

"Tapi gimana kalau perusahaan daddy bangkrut!! Vanya ngk mau jadi gembel!! Vanya fobia miskin!!" Vanya mengerucutkan bibirnya. Safina dan Joshua terkekeh mendengar perkataan putri manjanya itu.

"Ngk apa sayang. Daddy kenal papi nya Kenzo. Daddy bakal jodohin kamu sama Kenzo itu. Dan daddy bisa menjalin kerja sama dengan papinya Kenzo. Jadi.. Perusahaan daddy ngk bakalan bangkrut.." jelas ayahnya itu.

"Beneran dad..??" Joshua mengangguk sebagai jawaban.

"Makasih daddy.." teriak Vanya senang. Berlari kearah ayah nya dan memeluknya erat.

"Ya udah sekarang kamu tenang aja.. Biar daddy langsung ketempat papinya Kenzo. Ok!!" Vanya mengangguk sebagai jawaban.

"Mas tunggu..!!" seru Safina menahan lengan suaminya sebelum benar² pergi.

"Kenapa??" tanya Joshua datar.

"Kamu ngk boleh kayak gini mas!! Kenzo udah punya pacar yaitu Keira!! Kamu jangan coba² membuat keruh suasana mas. Kamu ngk ingat perjanjian kamu dengan Arga.?? Kamu ngk bisa main putusin kerja sama secara sepihak.." peringat Safina.

"Kamu ngk tau apa-apa!! Ok!! Ngk usah nasihatin saya..!!" ucap Joshua langsung pergi.

"Tapi mas.. MAS..!!" panggil Safina berteriak namun sia² karna Joshua yang sudah pergi dengan mobilnya.

🍂🍂🍂

"Hai Herman..!!" sapa Joshua.

"Eh.. Hai Jo.. Masuklah!!" jawab pria bernama Herman itu.

"Wah.. Lihat lo sekarang.. Berlimbangan harta. Beda banget sama dulu. Seorang pria cupu berkacamata tebal dengan gig yang keluar.." ucap Joshua. Herman terkekeh.

Twins Girls (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang