Sebelumnya aku minta maaf kalau ceritanya gaje dan banyak typo bertebaran,karena aku baru pertama kalinya bikin cerita.
***
1.Lunia Puspa Anggraini (Lunia)
Anak ke-dua dari dua bersaudara.
Ceweknya tomboy,galak,cantik,pintar,
jarang senyum kecuali sama sahabat dan keluarganya,dia cewek yang baik.
Dia sekolah di SMA Bangsa,kelas XI IPA 2.2.Rendy Saka Alansyah (Rendy)
Anak pertama dari dua bersaudara.
Kakak dari Lunia,cowoknya ganteng,tinggi,cool,
pintar,perhatian sama keluarga,dan baik.
Dia sekolah di SMA Bangsa,kelas XII IPA 1.
Iya,dia umurnya cuma beda 1 tahun sama Lunia.3.Rania Maya Sari (Rani)
Sahabat Lunia sejak SMP.Ceweknya periang,ramah,
cantik,pintar,baik,dan juga feminim.
Satu kelas dengan Lunia.4.Dira Santika Putri (Dira)
Sama kayak Rani,Dira juga sahabat Lunia sejak SMP.Satu sekolah sama Lunia dan Rani,cuma beda jurusan,kalau Lunia sama Rani jurusan IPA,kalau Dira jurusan BAHASA.Ceweknya ramah,
murah senyum,pintar,punya lesung pipi di pipi kirinya,baik,dan juga feminim.5.Erlangga Pratama Adijaya (Angga)
Anak tunggal dari keluarga terpandang.
Cowoknya ganteng,tinggi,putih,hidungnya mancung,pintar,baik,jarang ketawa (kecuali kalau udah main sama sahabat-sahabatnya).
Kelas XI IPA 2,sekolah di SMA Bangsa.6.Alvino Devandra(Vino)
Sahabat Angga sejak SD.Cowoknya humoris,kalau ketawa keras banget,ganteng,tinggi,putih,dan baik.Dia teman sebangkunya Angga.7.Verro Genanta (Verro)
Sahabat Angga dari SMP.Cowoknya humoris,manis,
punya dua lesung pipi yang menambah kesan manis,ganteng,tinggi,putih,dan baik.
Satu sekolah sama Angga.8.Viona Nivaline (Iva)
Cewek cantik,manis,ramah,baik,pintar,dan feminim,Satu sekolah sama Lunia.
Tapi,terkadang err agak lebay.9.Devita Anjani (Devi)
Sahabat Iva,ceweknya cantik,alay,biang gosip,dan juga centil.10.Verantika Larasati (Tika)
Sahabat Iva dan Devi.Ceweknya cantik,pinter nyanyi,judes,suka mbully orang,biang gosip,dan centil.***
TBCApabila ada kesamaan nama tokoh,saya mohon maaf atas ketidak sengajaannya.Nama tokoh murni muncul dari fikiran saya.
Terima kasih sudah mau baca.Jangan lupa vote ya...
Yang mau komentar silahkan,saya akan sangat menghargai komentar dari kalian.
See You Next Time 😊
KAMU SEDANG MEMBACA
LUNIA
Teen FictionLebih baik kau tetap ditempatmu dan jangan mendekat kearahku. Itu akan lebih baik daripada, kau berjalan maju kearahku tapi pada akhirnya kau pergi dari ku.