W Author POV W
Divisi 0 yang membawa Riza telah sampai di Menara Jam Lockhead yang berada di barat wilayah HELL. Merekka memilih bagian itu karena saran Anifa, yang seharusnya disambut oleh OMEGA sebagai bala bantuan untuk Tomas.
"Sekarang apa? Tidak mungkin kau membawa Riza langsung, bukan?" tanya AI.
"Mizu juga tidak ada disini yang bisa membuat hujan yang lebat untuk mengalihkan perhatian. Tesisa.." jeda Hikari menatap Hyu.
"Kenapa Hikari-chan.? Apa kau ingin aku menghilangkan kesadaran para penjaga.? Boleh kok asal kau memintanya langsung lewat mulut.."
"Tcih!"
"Memang itu rencananya, Hyu.." sela Anifa mengingatkan. "Ow~~sekarang aku mendapat perintah~"
Hyu sedikit berjalan keluar dari gang, ia melihat ada banyak penjaga yang berjaga diluar menara jam. Namun dalam sekali jentikkan jarinya semua penjaga yang menjaga pintu masuk langsung pingsan tak sadarkan diri. Mereka segera mengarah ke pintu dengan Sky yang memimpin, Hikari bertugas menjaga bagian belakang bersama Hyu dan AI serta Oshima masih mendapat tugas membopong Riza.
"Bagaimana dengan bagian dalam? Pasti ada penjagaannya juga.."
"Soal itu ada dua orang kenalanku yang mengatasinya. Mungkin sebentar lagi mereka keluar.."
Tap, tap..
Dua Pengguna Kekuatan yang membawa pedang keluar lewat pintu masuk.
"Dia'kan.."
"Aku heran kenapa tuan Sota tiba-tiba memberi kita tugas menyerang OMEGA di HELL..." kata Rychy yang keluar dengan wajah kesal.
"......" sedangkan gadis kimono disampingnya cuma diam dengan mimik kesal.
"Kalian sudah membereskan semua yang ada di dalam?" tanya Anifa sembari tersenyum. "Sudah semuanya!"
"Bagus. Sekarang aku ingin kalian menyerang penjaga yang ada diluar sini. Biar OMEGA berpikir jika mereka diserang dan aku datang setelahnya.." perintah Anifa.
"Aku mengerti. Ayo Huda!" Rychy berjalan melewati Divisi 0 dan Riza, gadis kimono bunga mengikuti disampingnya.
"Mereka siapa?" tanya Oshima tak tahu.
"Yang pria bernama Rychy, Pemenang Kursi ke-24 menggantikan Rey Si Ahli Pedang yang menghilang sedangkan rekannya bernama Huda. Seperti yang kalian lihat dia memiliki kebencian yang kuat pada OMEGA, dan Pemegang Kata Buruk 'Benci'.." jelaskan Hyu.
"Cukup bicaranya.." tegur Novy masuk duluan, Oshima yang terkejut sontak saja mengikuti bersama AI.
"Aku... Mau berjaga diluar!" seru Hikari berhenti. "Mizu masih ada diluar sana dan juga," Hikari kembali menjeda kalimatnya dan menatap Anifa serta Hyu.
"Berhati-hatilah. Biar aku yang menjaga Riza.." sahut Sky. Kelompok Riza masuk ke dalam lift.
"Hyu, temanilah Rantai Iblis disini. Aku mesti menyusul tuanku.."
"Pergi saja. Kami pasti baik-baik saja. Benar'kan, Hikari-chan~?"
"Hu..."
KAMU SEDANG MEMBACA
(SPW) - [3]Supernatural Powers W : The Book of Empty[END]
Фэнтези[Buku ketiga dari SPW] Genre : Adventure, Super power and Trues Mengikuti arahan dari Rosa setelah mendapatkan kekuatan Author kembali. Riza menjelajah bersama anggota Pasukan Pemberontak Divisi 0 yang dibuat khusus untuk dirinya demi mencari kebena...