Tidak ada yang bisa Kyuhyun lakukan selain menunggu dan menunggu. Pihak kepolisian mengatakan jika Yoora terlibat dalam kasus penculikan yang cukup rapi. Pasalnya, Xi Luhan tidak memiliki akses apapun di negara ini selain dari perusahaan Choi Siwon.
Lalu, mengenai Jung Hyena. Polisi akan memastikan dan terus mencari tahu keberadaan gadis itu. Dia yang disinyalir sebagai otak dari semua ini.
"Kim Hanbin. Maaf dan terimakasih."
Kyuhyun masih duduk terdiam di kantor polisi bersama lainnya. Kebetulan, Hanbin adalah seseorang yang duduk di sebelahnya.
"Tidak perlu hyung. Lagipula, Yoora sudah seperti kakakku. Kami terbiasa berbagi cerita bersama."
Kyuhyun menggangguk pasrah. Otaknya benar-benar buntu. Sialannya lagi, Xi Luhan bocah itu ternyata lebih brengsek dari yang ia duga.
****
Yoora hanya diam dengan matanya yang sudah begitu merah. Shin Yoora tidak berani menutup matanya barang sebentar saja. Dia terlalu takut. Ruangan yang pengap dengan suasana gelap yang mencekam.
"Ck, menyedihkan sekali."
Samar-samar Yoora mendengar suara Hyena sedang berbicara dengan orang lain.
"Kau terlalu dibutakan gadis itu Ge, dia sudah menghancurkan ayah. Kau tidak lupa 'kan, ayah sudah membantumu menghadapi masa sulitmu."
Yoora semakin pusing. Mereka yang menculiknya tapi mereka juga yang bertengkar.
"Aku benar-benar lelah." keluh Yoora.
Gadis itu memejamkan mata sebentar sebelum pintu di hadapannya terbuka dan menampilkan sosok Hyena dan Luhan yang masuk secara bersamaan.
"Ck..ck..ck.. Kau masih begitu kuat rupanya."
Hyena berdecak santai kemudian mendekati Yoora yang menatapnya dengan penuh kebencian. Gadis itu membuka plester yang menutup mulut Yoora dengan sangat kasar.
"Aww.. Apakah sakit?."
Seolah belum puas dengan penderitaan yang Yoora rasakan. Hyena kini kembali dengan menarik kuat rambut Yoora.
"Jika bukan karena kehadiranmu. Aku sudah menikah dengan Cho Kyuhyun. Menjadi nyonya Cho dan kaya raya."
"Tapi, semuanya hancur. Berkat kelakuan sialanmu, jalang."
Yoora menjerit. Hyena menarik rambutnya lebih kuat hingga rasanya seperti rambut itu bisa lepas dari kepalanya. Mata Yoora berair, begitu menyakitkan sampai dia tidak mampu untuk menahan diri. Parahnya, Luhan yang menyaksikan itu hanya diam.
"Kau tahu 'kan.. Aku sudah pernah mencoba membunuhmu terakhir kali kita bertemu dulu. Kau tidak lupa 'kan?."
Shin Yoora menggeleng. Dia terlalu lemah untuk memikirkan ulang masa lalu yang sudah tidak sempat ia bayangkan lagi saat ini. Kondisinya sekarang saja sudah sangat membuatnya ingin mati saja.
"Oke.. Oke.. Kuingatkan..."
Lima tahun yang lalu...
Hyena dan Donghae sedang duduk di kelas mereka. Dosen pembimbing bilang, mereka akan sangat bagus jika menjadi satu kelompok untuk mengerjakan tugas akhir bersama Cho Kyuhyun juga.
"Ck, bocah itu kemana sih. Lama sekali."
Kalau dipikir-pikir, ini sudah lebih dari empat kali Donghae mengeluh karena menunggu Kyuhyun yang tidak kunjung datang.
"Oppa.. Kyuhyun oppa, ke mana?."
Hyena akhirnya memberanikan diri untuk bertanya setelah dia memilih asyik menghabiskab waktu dengan bermain ponselnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
REVENGE : Sacrifial Of Love (COMPLETED)
ФанфикPernikahan Cho Kyuhyun yang tinggal menghitung detik tiba-tiba gagal. Pemberkatan pernikahan berakhir dengan sangat kacau ketika Cho Kyuhyun memilih membatalkan pernikahan yang sudah lama diharapkan Jung Hyena. Kehadiran sosok Jocellyn Rebecca dalam...