2 Bulan yang lalu gadis cantik bernama Raina Aqilla Silvia bisa dipanggil qila masih duduk di bangku SMP dengan segala kecuekannya terhadap percintaan sampai-sampai banyak cowok yang ditolak oleh gadis bernama qila itu.Bahkan sahabatnya pun heran karena rata-rata cowok yang ditolak qila tergolong cowok yang perhatian,tampan,famous,dan ada juga tipe badboy seperti yang biasa qila baca diwattpad.
Tapi ada satu orang cowok yang famous karena ketampanannya masih nggak pernah menyerah dapetin hati qila yang susah banget untuk dibuka itu,cowok itu bernama
Damar Prasetya.Jam istirahat di SMP Lintas Pelangi
"Qila tunggu". Teriak salah seorang cowok berusaha memberhentikan langkah qila.
"Ada apa manggil qila?".
"Sebenernya gue tuh mau bilang untuk kesekian kalinya kalo gue suka sama lo qilaa,lo gak ada niatan gitu buat bales perasaan gue?".
"Duh maaf,kan qila udah bilang sama damar berkali kali kalo qila itu belum mau pacaran damaar".
"Terus kapan maunya qilaa?".
"Ya mana qila tau pokoknya sekarang qila gak mau pacaran dulu damar,maaf yah".
"Terserah pokoknya gue tungguin sampe lo mau ngebales perasaan gue,walaupun mungkin setelah SMP kita gak bakalan satu sekolah lagi".
"ih damar mah kan udah qila bilang jangan nungguin qila karena tuh bakalan lama banget tau gak bahkan melebihi siput yang jalan dari kutub utara ke selatan".
"hah gak lucu,pokoknya suka-suka gue mau nungguin lo apa nggak,oh iya gue pastiin gue bakal menang dari si siput itu".Ucap damar membuat qila terkekeuh.
"Terserah damar,udah ah qila mau masuk kelas dulu, dah damaar".
"Dah qilaa,pokoknya lo bakal gue tungguin". Teriak damar yang mungkin gak bakalan terdengar oleh qila yang udah masuk kelas.Kemudian Damar balik ke kelasnya sendiri sambil mengelus dada setiap menyatakan perasaannya ke qila pasti selalu nihil hasilnya,meski begitu damar nggak pernah menyerah walaupun berulang kali ditolak.
Di Kelas Qila.
"Siapa qil yang manggil lo tadi?Damar lagi?".tanya cantika ketika aqilla ingin duduk di kursinya.
"iya,tadi damar yang manggil qila".
"ngapain?nembak lo lagi?". Tebak cantika yang sebenarnya bakalan tau jawaban qila.
"Iya,qila juga bingung kenapa ya damar nembak qila mulu?padahalkan qila udah tolak damar berulang kali".Tanya qila ke cantika yang sedang menggelus dadanya sendiri karena melihat betapa polos sahabatnya ini.
"Astagfirullah,demi spongebob yang jadian sama marsha n the bear.Gue kan udah bilang berulang kali sama lo qila,kalo damar itu beneran sayang sama lo,lo nya aja yang gak peka-peka,kesel gue sama lo.lagian kenapa sih lo gak terima aja cintanya damar? Damar kurang apa lagi sih qil? lo itu beruntung tau gak damar setia sama lo".jawab cantika yang sudah gemash dengan kepolosan sahabatnya ini.
"ih cantika mah nggak ngerti juga nih sama kayak damar,kan qila udah bilang kalo qila gak mau pacaran dulu cantiiikaaa lagian juga mau UN".jawab aqilla dengan muka polos yang membuat cantika semakin gemash dengan kepolosan sahabatnya ini.
"oh terus kalo abis UN lo mau nerima cintanya damar?".tanya cantika menunggu jawaban aqilla dengan tak sabar.
"Hmm,ya nggak juga sih".jawab qila sok mikir yang membuat cantika tambah pusing melihat kelakuan sahabatnya ini.
"TERSERAH LO TERSERAH,GUE CAPEK NGOMONG SAMA LO".teriak cantika yang membuat aqila bingung.
"lah,cantika marah sama qila?".
"BODO,udah diem itu bu tari udah masuk".
Sudah pukul 15.00 seharusnya qila dan cantika sudah pulang setengah jam yang lalu tapi mereka harus mengurungkan niat untuk segera bertemu kangen dengan kasur mereka masing-masing karena mereka harus pergi ke tempat bimbel untuk menghadapi UN 2 minggu lagi.
"Qila,bantuin gue ngerjain kuis geografi dong sumpah gue gak ngerti".ucap cantika meminta tolong kepada temannya ini.Yah walaupun sahabatnya ini polos tapi dia bisa menjuarai lomba OSN tingkat nasional satu tahun lalu.
"oh ini tuh jawabannya yang A,karena kan disitu di kasih tau karakteristiknya nah yaudah di cocokin aja yang sesuai tik".jawab qila yang langsung direspon dengan anggukan serta raut wajah bingung cantika.
Cantika lebih milih ngangguk saja daripada harus diceramahi tentang materi yang panjang kali lebar untung belum di kali tinggi oleh sahabatnya ini.
Oke segitu dulu yah ceritanya,kalo ada kesalahan mohon maaf ❤
Salam twetty~~
KAMU SEDANG MEMBACA
COOLDISH
Teen FictionNgebayangin gak sih ada seorang gadis yang awalnya gak pernah tertarik sama seorang cowok padahal banyak yang menyatakan perasaan sama dia menurutnya cinta itu gak penting,namun sampai akhirnya semenjak dia masuk ke masa putih abu abu dia mulai meng...