8

2K 205 7
                                    

Bonus up

Masih sehun pov

" makanlah " lirih kyungsoo sambil menyodorkan 2 mangkuk sub ayam

" ini enak sekali Kyungsoo a "

Itu bukan aku yang berbicara tetapi...

" gumawo Chanyeol oppa "

Ah iya itu dia Chanyeol.

Tunggu kalian pasti bertanya tanya bukan kenapa ada Chanyeol dirumah kyungsoo.
Yah kami bertemu dipasar swalayan  tadi.

Flasback on

Ia berjinjit untuk mengambil kotak sereal yang ada di rak paling atas,iya berusaha untuk mengambilnya.

Aku hanya terkekeh melihatnya.
Saat aku ingin membantunya tiba tiba.

" makanya tumbuh tu keatas bukan ke samping" lirih orang itu

Kyungsoo tersenyum menanggapi celotehan orang itu
" aku tu gak pendek,cuma kaunya saja yang kelebihan tinggi badan "

Aku hanya diam menatap iterasi mereka berdua,sampai orang tersebut melihat ku.

" apa yang kau lakukan disini " tanya nya

Kepalaku tertunduk takut,tak berani menatap nya.

" Chanyeol oppa,hentikan itu,tak bisakah kau berdamai dengannya "
" entah lah,aku terlalu benci dengan nya " ucapnya dingin.

Ya itu chanyeol,entah kenapa setiap bertemu dengannya aku selalu takut,bisa dibilang aku trauma.

" khaja kita pulang,aku rasa sudah cukup belanjanya "
Kyungsoo berjalan meninggalkan kami ber2 tak lama kemudian
Chanyeol  berjalan mengikuti kyungsoo.

Flasback off

Aku mulai mencicipi sub ayam buatan kyungsoo.
Perlahan sesendok sub ayam masuk kedalam muluk ku,
Enak sekali,rasa yang belum pernah aku rasakan,masakan kyungsoo memang enak.

" kyungsoo a,masakan mu memang yang terbaik " celotehku sambil memakan sub buatanya dengan lahap hingga tak tersisa lagi dimangkuk ku.

"Apa masih ada lagi kyung " tanyaku tampa rasa malu.

" mianhe sehun-a ,aku hanya buat 3 porsi sub ayam,tali aku janji lain kali aku akan buatkan mu sub ayam lagi ne  " lirihnya,iya menatap ku dengan rasa bersalah.

" ne " ah sangat disayangkan padahal masakan buatan kyungsoo enak sekali.

" kyungsoo bisa kau jelaskan kenapa dia bisa ada disini " tanya namja itu tiba tiba.

Hah jujur aku sangat tak menyukai namja ini,sifatnya yang arogan dan sok jagoan itu eh yang memang jagoan itu,membuatnya menjadi namja yang gengsian dan tak mau mengalah.

" sehun maksudmu,dia baru saja terkena musibah,jadi untuk beberapa hari dia akan tinggal disini sampai mendapatkan tempat tinggal baru,ya hitung hitung buat temenin aku dirumah " jelas kyungsoo.

CHANGE ( Chansoo ) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang