"Na.
Erina...
Naaaaa...
Erinaaaaa...Berisik amat kamu, gak ada kerjaan apa.
Gimana sih, kalo ada orang panggil panggil nama kamu disahutin. Bukannya dimarahin kayak gitu. Gerutu Tisha sambil mengalihkan pandangan ke arah sawah.
Yaudah, aku minta maaf. Sebenernya siapa yang ngambek sih?? Jawab Erina sembari ikut mengabaikan Tisha.Na, kamu jadi ikut kan besok??
Emmm.. gimana yaa???
Aku pikir pikir dulu kali yaa.Na , jangan gitu dong.. tau sendiri kan, ini pengalaman pertama gue. masak kamu mau sii ninggalin aku sendiri na , jahat banget kan.
hahaha,
kena juga kamu jebakanku, ejek Erina.ih, paan sii
ngga lucu kaleeelihat tuh, muka kamu udah kaya sayur kangkung yang lagi dimasak, leeemeessss, ejek Erina.
Apaan siih , udah ah. Balik aja yuk udah mau gelap. Beranjak berdiri, tanpa menghiraukan Erina .
.
.
.
.
.
Mau pulang??
Enggak ah, aku nginep dirumah kamu yaa. Pinta Tisha memelas.Boleh, kamuu tidur diluar rumah yaa , sini bukan penampungan orang.
Jahat banget kamu, lihat ni..
aku udah bawa prepere buat besok tauk. Mubadzir ah , ongkos sangu buat bolak balik ngangkot. Gerutu Tisha.haha..
bercanda kalii..
Yes 2 kosong. sorak Erina penuh kemenangan.Eh eh eh, 1 kosong kali, main langsung 2 aja . Ngga boleh loo, main loncat loncatan begitu.
Kan , akunya yang untung, ruginya buat kamu. wkwk
hmmm..
...
"Sha, bangun sa.
Tishaaaaaa bangun dong-
nih anak, tidur mimpiin apaan sih. susah bener disuruh bangun.
Aha, aku punya ide. hihihi.Ckckck..
ini air apaan yaa, kok terasa banget di mukaku. Dengan segenap usaha Tisha berusaha membuka matanya.
Diliriklah, Erina yang berdiri disampingnya sambil membawa gayung. Wah. dasar kamu yaa.. ngapain siih, kerjain gue lagi.Lagian, lo bangunnya susah banget sih. Noh tengok dibawah udah ada siapa.??
Siapa memang??
Ferdi dkk lah, ngga malu kamu yaa.
Lirik Erina ke Tisha.Mampus gue. Tisha kembali menarik selimut dan hendak tidur lagi.
Disibak lah selimut oleh Erina , bangun kamu . Sambil masih menarik selimut dan memercikan air ke sahabatnya.
Iyaa iyaa gue bangun.
YOU ARE READING
TraveL Love Haiking
AdventureGimana perasaanmu ketika tertolak oleh orang yang selama ini kau nanti nantikan sebagai pasanganmu , dia sendiri adalah sahabatmu. Kaki ku terasa tak napak di bumi ketika kau utarakan jawabanmu. Disinilah awal petualanganku kumulai. #Erina Aku meman...