NAMJA-CHINGU*

12 2 1
                                    



"Ayo Nas, bangun. Udah pagi. Katanya mau breakfast dulu sebelum jalan?"

"Eehmm... ap—apa? Sudah pagi? Duuuuuhh... masih ngantuk. Masih ngantuk banget ini. Mana lagi turun salju juga, dingin"

"Dasar lu kode mulu. Kamu nanti kode Hanbin aja. Dia kan lagi tur ke sini nih, di Melbourne. Ayo cepetan mandi, katanya kamu mau cepet-cepet ketemu doi Nas, katanya udah kangen—idih ini anak susah banget dibangunin"

"Iya—iya sabar, kenapa sih, masih susah nih buka matanya. Ngantuk banget asli"

"Aku tunggu di resto. Buru mandi sana Nas! Badan lu bau kecut gini, entar Hanbin deket kamu bukannya seneng malah pingsan lagi"

***

"Good Morning Madam, welcome to Meulborne Restaurant. How may I help you Mam?"

"Yes, You have menu for breakfast right? How many that's it?"

"Yes, we have several menu for you. The best seller from our restorant is The Kettle Black and Lights In the Attic. Do you want it Mam?"

"Okey, i will pick that for two of us. And anything else? For drink maybe?"

"We hafe some milk, coffe and cocktail"

"Kamu mau apa Ya? Susu apa kopi?"

"Susu aja deh"

"Oke, we will pick one of Espresso and milk"

"Surely Mam. Please wait for moment your menu will be served for 15 minutes"

"Oke, no problem"

"Oiya Nas, kamu mau ketemu Hanbin dimana?"

"Ngga tau deh, kayaknya nanti setelah jalan-jalan dulu abis itu mungkin aku baru dateng kesana untuk ketemu dia. Nah, kamu gimana kalo nanti aku ketemu Hanbin? Jadi mau ketemu keluargamu disini?"

"Jadi Nas. Aku udah hubungin mereka dan mereka bilang gapapa main aja, malah mereka tanya sama kamu kok kamu ngga ikut"

"Nanti habis ketemu Hanbin maybe malem atau besok boleh deh ketemu keluargamu. Oiya kamu mau nginep disana apa balik ke hotel?"

"Aku kayaknya bakalan nginep disana sehari deh, ngga enak juga dateng jauh-jauh dari Indo malah ngga ngobrol banyak kan. Nggapapa kan elu tidur sendiri malem ini?"

"Elah.. nggapapa. Santuyyy aja"

***

"Ya, kayaknya aku harus pergi langsung deh ketemu dia. Aku udah ditunggu nih di belakang stage tempat dia konser. Aku ngga masuk ngga papa kan? Jadi ngga enak sama keluargamu"

"Udahh.. nggapapa kok, nanti kamu bakalan balik lagi kesini kan besok. Jangan lupa besok jemput aku, kalo engga aku nggakk..."

"Iya sayangku Aya... udah sana masuk dingin banget nih salju. Udah gitu nutupin jalan lagi"

"Oke, aku masuk dulu ya. Salam buat kesayangan kamu itu—Mas Hanbin. Thank You Nassa"

***

"Yeobo, where are you now? I have been here in Meulbourne Town Hall. Aku ada di pintu belakang nih. Kamu dimana?"

"Kamu masuk sampai ketemu tulisan iKON ROOM di depan pintu"

"Arraseo"
(Aku berharap kamu jemput aku tapi kamu malah minta masuk sendiri, so sad)

***

Tuk, tuk, tuk

"Hanbin..." kataku berbisik sambil mengoyang-goyangkan lengannya. Ternyata dia sedang tidur. Dia kelelahan sepertinya.

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Jun 18, 2020 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

ABOUT TIMEWhere stories live. Discover now