50

2.4K 72 8
                                    

Normal


Hari ini masuk nikahannya daniel sama areum , setelah rencana hanbin sama lisa nunangin anaknya , 1tahun setelahnya mereka resmi nikah , hari ini tepatnya .

Hanbin lisa sebenernya seneng banget anaknya udah nikah satu , apalagi se besan sama bobby jennie .

Cuma mereka sedih aja pas tau keputusan daniel hidup pisah sma mereka . Nyatanya daniel udah beli rumah berkat uang yang di tabungin sejak pacaran sama areum .

Dan lisa hanbin bangga akan hal itu .

"Gini yaa beratnya ditinggal anak . Mungkin dulu mami juga gini" kata lisa ke hanbin . Hanbin yang ada disampingnya cuma bisa ngangguk

Raneul , haneul , yoon sama byul duduk sebelahan sama mereka , duduk satu meja bundar gaes .

Mereka lagi duduk di kursi tamu dan liatin anaknya yang diatas panggung sama istrinya .

"Hanbin , lisa!!''

Ada mama hanbin sama mami papi lisa yang manggil mereka dari meja sebelah  . Hanbin lisa buru2 nemuin .

"Ma" kata mereka berdua .

"Gimana rasanya ditinggal anak nikah??" Tanya mama hanbin

Lisa mayun

"Sedih maa , berat banget , "

Mama hanbin meluk lisa sambil ngusap2 punggungnya

"Gpp , mama juga dulu gitu"

"Daniel tinggal dimana bin?? Kamu siapin rumah apa satu rumah sama kamu?" Tanya mami lisa ke hanbin

"Dia udah beli rumah mi , pakek tabungan dia dari sma , katanya gak mau ngerepotin aku sama lisa"

Mami sama papi lisa juga mama hanbin senyum bangga sambil mgeliatin daniel di atas panggung sana .

"Cucu mami mandiri banget ya , kayak bapaknya"

"Mami apaan sih , dulu hanbin kan ga kerja , rumah juga dapet dari mami"

"Tapi kan kamu dulu part time toh ? Yah walau niatnya bukan buat masa depan"

"Nraktir haruto juga dulu" cetus haruto

Hanbin sama lisa ketawa , ya emang sih .

Eh tau2 nya daniel turun nyamperin keluarga besarnya , disampingnya ada areum .

Daniel meluk gantian , dari mami lisa , papi , mama hanbin , haruto sama hanbyul .

Anak2nya lisa mana? Lagi anteng makan , hehe😂😂

Terus terakhir , daniel meluk lisa sambil nangis . Sebenernya lisa juga mau nangis , cuma ditahan aja .

"Makasih ya maa" kata daniel . Lisa ngelus2 punggung daniel , trus di hapus itu air mata .

"Jangan nangis dong sayang , di liatin istri kamu tuh" goda lisa

Daniel ketawa .

Abis gitu daniel meluk hanbin , nangis lagi . Sama hanbin di elus2 itu punggung .

"Jadi pria tanggung jawab ok?? Belajar bangun kehidupan dari yang kamu ambil pelajaran dari mama papa !! Bahagiain istrinya , jangan di sakitin yaa?" Saran hanbin

Daniel ngangguk mantep .

"Pasti pa!! Nanti klo ada apa2 aku konsultan sama papa"

Hanbin geleng2 .

"Selesai in sendiri , klo bener2 ga mampu , kamu boleh ke papa , jangan jadi cwok lemah , ngerti??"

"Siap!! Komandan!!"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 04, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Hey! [END✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang