Suatu hari ada seorang perempuan yang sedang hamil.dia berjalan ditengah hutan dengan sendirian.tiba²,perempuan itu melahirkan,bayi nya berkelamin laki².dan setelah melahirkan perempuan itu meninggal dan ditemui oleh warga. Sedangkan bayi itu dibawa oleh hewan gorila yang baik hati.gorila itu lah yang merawat bayi itu,sampai ia besar berumur 11 tahun.anak itu diberi nama sendiri yaitu moniko.saat itu dia tidak bisa berbicara secara normal,dia berbicara seperti anak bayi.dengan keberanian moniko,dia pun menjadi raja rimba,selama moniko menjadi raja rimba,mantan raja rimba yaitu singa kesal dengan semua hewan yang memilih nya moniko sbagai raja rimba.singa pun membalas dendam dengan memakan/membunuh semua hewan kecuali gorila,macan,gajah,dan serigala.karna hewan itu bersahabat dengan moniko.bahkan singa itu ingin memakan moniko agar tidak lagi menjadi raja rimba dan singa itu kembali menjadi rajanya.suatu ketika singa menantang moniko.kalau singa yang menang,singa itu akan menjadi raja rimba.tapi,kalau moniko yang menang singa itu tidak akan mengganggu moniko dan teman²nya.saat persaingan dimulai,singa sempat curang.gorila melihat kecurangannya singa tapi gorila itu tetap diam karna gorila itu percaya kalau moniko bisa berhasil bersaing dengan singa itu.saat berkelahi,akhirnya moniko menang karna moniko mendorong sunga ke jurang.dan akhirnya moniko tetap menjadi raja rimba karna hewan² percaya moniko bisa menjaga hutan yang penuh pemburu ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
the boy junggle
Adventuremoniko yang pemberani hingga hewan² memilih moniko untuk menjadi raja rimba