Arc 22 : Pertempuran HELL 3

139 26 35
                                    

W Riza POV W

Authority Ability Gift : Code Name

Kertas pemberi kekuatan Kode Nama milikku bersatu dengan pundak kanan Anggita yang ditutupi sweater hijau, huruf F menyala hijau disana.

"Kode Nama barumu adalah Freezer. Hm, tidak terlalu berubah, cuma ada tambahan huruf 'r' dibelakang Kode Nama terdahulumu. Aneh.." kataku membaca keterangan lewat Kode Nama Access di mata kananku. "Apa kekuatannya bertambah?" tengokku ke Anifa yang ada dibelakangku.

"Melihat Rey Si Ahli Pedang yang anda beri Kode Nama baru...  Ya? Dia jadi orang yang kuat, mungkin nona Anggita bertambah kuat juga." jawab Anifa. "Saya sudah selesai menyembuhkan tenaga anda, tuanku,"

"Terimakasih banyak, Anifa. Aku merasa baikan tanpa patah tulang. Ugh tapi kepalaku jadi pusing.."

"Itu artinya anda membutuhkan istirahat. Kita akan pergi dari HELL setelah stamina dan kondisi tubuh anda benar-benar pulih.."

"Kau mungkin benar.?"

"......."

"Kenapa?" bingungku menatap Anggita yang cemberut.

"Tidak ada.."

"Kenapa??"

Apa dia masih marah karena kejadian tadi atau dia mau aku mengomentari baju barunya? Hm, ayo kita lakukan keduanya.

"Ang--!" namun tepat setelah itu ada sesuatu yang membuatku berhenti. Yaitu tugas Anifa.

"Hei Anifa.."

"Ya Tuanku?"

Hmp!

"Perasaanku saja atau aku mendengar suara dengusan dari Anggita?"

"Kau bilang tugasmu adalah membawaku ke Pedia's Soul. Lupakan soal itu, kalian juga bertugas melindungiku. Tepatnya dari apa? OMEGA??"

"Mereka salah satunya.."

"Salah satu!?"

"Menurut ahli strategi di Pedia ada tiga organisasi yang mengincar nyawa anda.."

"Tiga?! Banyaknya!"

"Pertama ada mereka yang menginginkan kekuataan anda, OMEGA. Kedua, mereka yang berniat mencuri semua kekayaan Pedia, Darkside. Dan yang paling berbahaya ada mereka yang menginginkan anda mati... Chaos Army!"

"........"

"OMEGA yang dipimpin oleh Shaker mencoba memiliki Kode Nama Author yang dapat mewujudkan kenyataan baru. Saya juga tidak tahu apa yang Shaker ingin wujudkan dengan kekuatan anda. Tapi yang pasti dia ingin dunia dimana tidak ada peperangan. Lalu Darkside dan Pedia memiliki sejarah yang sangat panjang, dimulai dari Nona Besar Adriana sampai anda, tuanku. Mereka menginginkan apa yang berhasil Pedia rebut dari mereka.."

"Apa yang Pedia curi dari mereka?" tanyaku.

"Saya tidak tahu tapi mungkin ayah anda--pemimpin tahu karena beliau yang bertanggungjawab saat ini menggantikan nyonya Rosa.."

(SPW) - [3]Supernatural Powers W : The Book of Empty[END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang