sekar

6 0 0
                                    

Nama gw sekar, anak manusia yang punya pemikiran skeptis tentang keberadaan alien.

Kalian percaya gak kalo alien tuh bener bener ada? Kalo gw? Hah jangan ditanya. Liat alien masuk tipi aja juga gw bakal mikir itu cosplay jalanan.

Saat gw lagi enak enaknya ngelamunin acara wedding gw bersama felix tersayang dimasa depan tiba tiba ada seseorang yang memanggil nama gw.

"Sekaaaarrr"

Ketika gw menengok terlihat seseorang berlari ke arah gw dengan kecepatan maksimal seperti sedang dikejar guguk.

"Lari hoi gila lu ya." Semakin cepat di berlari ke arah gw seperti naruto di anime doraemon.

Ha.

KENAPA ADA DUA GUGUK WOI.

Aku dengan cepat berlari bersama hina seperti ingin kawin lari. Setelah sampai di gerbang sekolah kami mengatur bersama.

"Hah.. lu ngapa si na ampe dikejar guguk gitu, dua lagi guguknya. herman gw." Kesalku setelah mengatur napas sejenak. Seperti namanya yang hina itu, dia selalu membuatku ingin terus menghinanya.

"Heh lu taugasi kar tadi gw di kejar anjing dari gang deket rumah untung tadi gw liat lu jadi bisa diajak lari bareng." Ujarnya sambil terkekeh.

Heh.

Pen gw cekek ni anak. Kalo gw kesel, gw ngeliat semua orang tuh mirip alien. Jadi gitu lah pokoknya.

"Hoi kalian, lagi nunggu gw ya digerbang." Dengan mendengar suara tennornya si doi akan bertambahlah beban gw hari ini.

"Cih, mending gw nunggu alien daripada nunggu lo. Ya ga kar?" Si hina membalas doi.

"Gak, mending gw tunggu felix dateng ke indo lah." Acuhku dan langsung pergi ke kelas.

"GARA GARA LU SI DO, SEKAR JADI MARAH KAN." Teriak hina di depan muka doi.

"MASIH KEDENGERAN WOI KURANG KERAS." Balasku dengan teriakkan yang menggelegar sampai sekolah ini berguncang.

"YA MAAP BANG."

"KALIAN TÉH KENAPA PAKE TERIAK TERIAK SEGALA SIH." si doi pun ikut berteriak.

"YA KARNA ELU GUGUK." Ujarku dan hina bersamaan.

"SALAH ABDI TÉH APA SIH SAMA KALIAN." Belanya dengan aksen sundanya.

"KARNA SUARA LU TUH NYEBELIN DOI." Ujarku dan hina bersamaan. Part 2.

"YA MAAP." Ujar doi.

Dan kami pun dipanggil ke bk karna membuat sekolah berguncang di pagi hari.

***

SekaralienTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang