Eunpyo Area!
“Pengen official tapi dia gak peka.”
—Aksa Pangeran Hyungjun; Pangeran unyu yang ngaku ganteng..
.
.
.Hyungjun menaikkan sebelah alisnya sebari menatap kearah ramai dan riuhnya situasi kelas. Guru hari ini tidak masuk, menyebabkan siswa mulai bertebaran kemanapun. Bolos, ke kantin dan sebagainya. Padahal kan udah ada tugas. Hyungjun udah ngebatin berkali-kali soal bagaimana orang-orang ini bisa se-santuy itu jadi manusia. Dia kan jadi pengen bolos.
Hyungjun meregangkan tubuhnya dan menyandar di pundak Dongpyo yang lagi baca buku.
"Ih ujun, berat!" protes Dongpyo saat lengan ujun mulai memeluk temannya..
"Lu sih lucu banget, eh eh eh btw sama Eunsang ngapain aja tadi?" tanya Hyungjun, dia ini lagi berusaha nyari topik, kan Ujun gak bisa sehari diem doang gitu.
Dongpyo tersenyum, "Eunsang minta disuapin bekal pyo."
Hyungjun ngangguk-ngangguk. "Oemji, kalian kok mesra banget sih. Sial pangeran jadi iri!"
"Enggak tau! Kak Eunsang itu suka keju makanya pyo jadi gini!" balas Dongpyo.
"ANJIRR!" seruan dari ambang pintu membuat kelas menjadi hening, pemuda itu tampak ngos-ngosan dan berkeringat.
"K-kenapa lu?" tanya Haruto, teman sekelas Dongpyo.
Pemuda itu, Minhee, mengusap keningnya sambil memasang tampang biasa aja seperti tidak ada dosa.
"Gua telat masuk kelas njir, gegara dicegat kakel ganteng!" protes Minhee kemudian menghampiri bangkunya pyong.
Haruto? Nyesel rasanya dia tanya sama kang rebahan ini.
Minhee duduk diseberang Dongpyo sama Hyungjun sambil mencebikkan bibirnya lucu. Tanganya menopang dagu.
"Sumpah," Hyungjun menggeram sebari mengepalkan tanganya, "Lu itu bisa gak sih sehari aja ngomong sesuatu yang berfaedah?"
Minhee memutar bola matanya, "Serius, gua kesel banget tau!"
"Mini kenapa?" tanya Pyo.
"Tadi gua digodain sama kak Yohan, terus dimintain nomor sama kak Junho. Mini kan jadi salting, nggak bisa diginiin pokoknya!" celoteh pemuda manis itu.
Hyungjun manyun, "Ya harusnya lu seneng dong!"
"MINI NGGAK SENENG IH!" balasnya, "Soalnya mini jadi nggak bisa milih, mereka berdua sama-sama ganteng!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Salah Sambung || Eunpyo
Fanfiction☎ Hai mantan, apa kabar? ☎ Siapa ya? ☎ Eh maaf, salah sambung! Eunsang baru pertama kali di telepon sama Anak Ayam yang gagal Move On. Dongpyo baru pertama kali salah sambung. [...