jealous

132 21 0
                                    

membaca.Selamat
.
.typoo..
.
.
Hoseok pov
.
.
Hari ini aku mengujungi kantor pacarku, nama nya kim taehyung Dia adalah seorang CEO dari kim Corp.

Pacarku sangat sangat lah tampan,tetapi menurutku masih tampan'an aku sih. Dia memiliki sifat yang dingin jika bersama orang lain tetapi lembut kepadaku.


Banyak sekali orang yang mengincar pacarku membuat aku sangat jealous.

Hanya beberapa orang yang tau bahwa kim taehyung adalah pacarku. Karena aku tak ingin diserang para fans taehyung.


Taehyung sangat suka yang namanya kesempurnaan,jadi dia selalu mengurus apapun dengan sempurna.


Aku pun berjalan memasuki kantor taehyung. Aku berjalan menuju lift dan memencet tombol lantai paling atas.


Ting....

Aku berjalan menuju ruangan taehyung dan membuka pintu secara perlahan karena ingin membuat kejutan.....


Tetapi......

Apa yang aku lihat lebih membuatku terkejut.

Hoseok pov end.
.
.
.

.
.
.
.
Hoseok berjalan riang ke ruangan taehyung. Hoseok membuka pintu dengan perlahan.

Tetapi hoseok terhenti melihat seketaris taehyung,l irene sedang memeluk taehyung mencari kesempatan.


Taehyung yang menyadari keberadaan hoseok dengan cepat mendorong irene keras.


"Sayang aku bisa jelaskan....sayang..."kata Taehyung.


Hoseok pun berjalan ke arah taehyung dan irene dengan raut muka tak percaya.


"Sayang.....aku bisa jelaskan.. Ini tidak seperti yang kau lihat."kata Taehyung lagi takut ia takut hoseok akan marah kepadanya.


Hoseok pun melihat tajam ke arah irene.


"Kau jangan dekat dekat dengan pacar ku"kata hoseok penuh penekan.


"Kau pacar nya tua taehyung? Mimpi kau."kata irene  dengan muka merendahkan.


Taehyung yang melihat pacar nya dan seketarisnya bertengkar hanya melihat dan duduk di kursi kerja nya.taehyung yang melihat pertengkaran tersebut dengan muka menarik.


"Kau tidak percaya kalau aku pacar nya? Aku adalah pacar taehyung sekaligus calon istri nya."kata hoseok dengan muka pecaya diri.


Irene masih melihat hoseok merendah. Hoseok yang geram pun berjalan ke arah taehyung.


"Huh....jebal"kata hoseok dan dengan satainya ia dan duduk di pangkuan taehyung.


Irene yang melihat hoseok duduk di pangkuan taehyung merasa geram dan juga merasa tak percaya bila taehyung membolehkan hoseok duduk dipangkuan taehyung.


"Deddy.....dia tidak percaya aku kekasih mu "rajuk hoseok ke taehyung sambil mempout kan bibir nya.


Taehyung merasa gemas dengan sikap manja dari kekasih imutnya ini. Dan menatap irene yang sudah kurang ajar kepada kekasih nya dengan deathglare nya.


"Dia memang calon istriku,irene  Minta maaf lah kepada nya"perintah   taehyung dingin.


Taehyung pun mencium hoseok tepat di bibir nya. Membuat muka hoseok memerah karena tak percaya taehyung mencium nya di depan orang lain.


Irene hanya melongo melihat kemesraan antara Bos nya dan kekasihnya itu.


"Cepat minta maaf lah kepadaku."suruh hoseok dengan sikap bossy nya.


Dengan rasa jengkel,irene pun meminta maaf dan keluar dari ruangan taehyung.


Setelah kepergian irene taehyung menatap hoseok yang masih betah di pangkuannya


" Baby " panggil   taehyung dengan nada rendah

Hoseok yang mendengar namanya disebut pun menoleh dan betapa terkejutnya dia kerena mendapati taehyung tengah menatapnya dengan seringai mesumnya


Hoseok yang tau akan ada bahaya segera berdiri dari pangkuan taehyung


Srekk..!!
Tapi dengan sigap taehyung menarik tangan hoseok hingga membuat hoseok terjatuh dalam pangkuan taehyung hoseok terkejut kerena tiba tiba tangan taehyung masuk kedalam. Bajunya yang sedikit kebesaran itu

" h.hehe tae  hari ini aku mau.latihan dance  dengan jungkook dan jimin untuk acara kampus besok jadi.lain kali saja ya"

Kata hoseok  "  tidak bisa baby kau harus bertanggung jawab kerena membuat 'junior' ku bangun " ucap taehyung

" ta-tapi.." ucap hoseok..

"Hushh..aku tak menerima penolakan"

Kata taehyung dengan seringainya yang sayang nya tampan itu

Hoseok yang tak bisa  menolak pesona taehyung pun akhir nya pasrah kerena jujur dia juga merindukan sentuhan taehyung

Melihat tak ada penolakan taehyung semakin melebarkan seringainya

" baiklah mari kita mulai sayang " bisik taehyung rendah..

--------------------------------------------------------------

The end..





Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 05, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

jealous vhopeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang