1

672 32 1
                                    

Grup WA

Ciwi Gemay

Malem ini jalan bareng kuyyyy

Yeri
Yahh gue udah janjian sama mas pacar

Mina
Gue jalan bareng Hyunjin :(

CYoojung
Gue nemenin Jihoon :(

Ih lo pada kenapa ngebucin semua sih :(

Mina
Ya gimana ya. Kita kan mau malmingan sama pacar :(

Yeri
Emangnya elo, rebahan aja di kamar

Cyoojung
Makanya cari pacar sana

Malesin deh
Yaudah sana pergi aja semua
Gue pacaran sama kasur aja
Bhayyy

Yeri
Dih ngambek




Sohyun tersenyum kecut memandangi obrolannya bersama para sahabatnya. Gadis itu meletakkan handphonenya asal lalu merebahkan diri di atas kasurnya. Menatap langit-langit kamarnya dalam diam.

Kim So Hyun
Gadis cantik yang belum pernah merasakan rasanya berpacaran bahkan di umurnya yang sudah menginjak 20 tahun.

Sohyun POV


Kenapa sih harus ada malam minggu?
Apa sih spesialnya malam minggu dengan malam-malam lainnya?
Emangnya yang cuma yang berpasangan aja yang boleh malam mingguan?

Dih apaan banget.

Gue berjalan ke depan kaca. Memperhatikan setiap detail tubuh gue. Dari ujung rambut sampe ujung kaki.

Gue jelek ya?

Kenapa ga ada yang mau sama gue?

Dari lahir gue jomblo, gue juga pengen gitu punya pacar, ada yang merhatiin kek temen-temen gue yang lain. Pengen juga ikut ngebucin :(

Menghela nafas kasar lalu kembali merebahkan diri di atas kasur.

Melanjutkan aktivitas gue setiap satnight, yaitu rebahan.

Ceklek!
Pintu kamar gue terbuka memperlihatkan abang gue satu-satunya, Bang Uyon. Dia berdiri di depan kaca gue sambil merapikan rambutnya.

"kalo diliat-liat gue makin hari makin ganteng ya. " katanya sambil berpose ala model.

"mo kemana lo? " tanya gue tanpa memperdulikan ucapannya tadi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"mo kemana lo? " tanya gue tanpa memperdulikan ucapannya tadi.

"jalan lah. Emangnya elo, rebahan aja tiap saat. Jomblo sih. Bhayyyy! " katanya mengejek, lalu pergi keluar.

"nyebelin banget sih! Pergi sana gausah balik lagi! "

Nyebelin banget punya abang satu ini. Manusia paling rese sejagat raya. Hidupnya ga tenang kalo gak gangguin gue. Sebel banget.

Gue beranjak dari kasur.

Ga bisa.

Ga bisa gini.

Ini tuh satnight.

Bukan sadnight.

Gue harus keluar.

Cari kebahagiaan sendiri.

Gue mau me time.

Gue membuka lemari, memilih pakaian mana yang nyaman. Setelah mengganti pakaian, gue izin ke mama papa lalu berjalan keluar komplek.

Rencana gue cuma pengen memanjakan diri di gelato aja sih. Udah lama juga gak makan es krim. Kebetulan gelato letaknya gak begitu jauh dari rumah, jadi gue jalan aja, hitung-hitung olahraga.

Begitu sampai dan menunggu pesanan, gue memperhatikan sekitar.

Njirrrr.

Keknya gue salah pilih tempat.

DISINI BUCIN SEMUA.

MAMPUS AJA GUE.

Begitu pesanan udah ditangan, gue langsung melarikan diri dari tempat laknat itu.

Ya kali gue harus duduk disana terus nontonin mereka yang lagi sayang-sayangan.

Ew banget.

Akhirnya gue memutuskan pergi ke taman komplek lalu duduk di ayunan sambil menikmati ice cream gue ditemani angin malam yang berhembus.

Gue masih menikmati me time gue di atas ayunan dengan tenang, hinggaaa....

"ga bisa apa lo tinggalin dia aja? " terdengar suara lirih seorang laki-laki dari belakang.

"ga bisa..... Gue udah terlanjur cinta sama dia. " terdengar suara lagi, tapi kali ini suara perempuan.

Jiwa kepo gue bergejolak. Gue memutar badan meperhatikan dua sejoli yang sedang...... bertengkar?

"sadar, Rin! Dia udah berulang kali nyakitin lo! " bentak sang lelaki.

"dia khilaf. Dia gak sengaja. Gue yakin dia pasti bakal berubah. Pasti. Gue tinggal nunggu. " kata perempuan yang dipanggil 'Rin'-itu.

"buka mata lo, Rin! Ga bisa apa lo buka hati buat yang lain? Masih banyak cowok di luar sana! Banyak yang ngantri buat dapetin lo"

"Gyul...... Jangan gini... Pleaseeee. Gue gak bisa"

"kejar sana pacar lo. Kalo nangis jangan lari ke gue. Capek gue. "

Terdengar suara tangisan kecil lalu si perempuan pergi menjauh.

Sumpah gue udah kek nonton sinetron aja. Asik juga liat ginian sambil menikmati ice cream di tangan gue wkwkwk.

Sayangnya aktor dan aktris yang gue tonton gak keliatan begitu jelas karena gelapnya malam.

Bodo amat sih. Yang penting gue enjoy wkwk.

Sepeninggalan perempuan yang dipanggil 'Rin'-itu, si laki-laki menunduk, menghela nafas berat, memperhatikan ujung sepatunya.

Miris banget gue liatnya.

Friendzone ni pasti.

Ckck.

"seru ya nontonin drama orang."

Uhukkkkk

Dia ngomong sama siapa?

Gak mungkin kan....

G....gue ketahuan?

Laki-laki itu mendekat lalu duduk di ayunan di samping gue.

"halo Kim So Hyun. " sapanya dengan wajah datar dan memyeramkan.

Mampus gue.

Dia....

Lee Han Gyul.

Ayunan ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang