3. Duo Kakak Pendek.

88 12 0
                                    

Pagi ini rencananya Sungwoon sama Taehyun mau balik ke kosan. Katanya, udah puas melepas rindu dengan keluarga dikampung halaman. Ya iyalah, udah puas orang mereka pulang kampung lebih dari seminggu. Karena kampung halaman mereka berdua sama. jadi, mereka memutuskan untuk pulang bareng kekosan.

Sekitar pukul set 11 mereka sampe dikosan. Tapi ternyata dikosan sendiri cuma ada Jonghyun sama Dongho. Sisanya masih kuliah semua.

Karena Sungwoon sama Taehyun ini orang nya baik hati dan tidak sombong makanya dia udah nyiapin oleh-oleh buat anak-anak yang ada dikosan. Nggak mahal sih oleh-olehnya cuma sekedar cemilan tapi ya itu nggak masalah buat anak kosan kan mereka pemakan segalanya. kecuali, makan teman sendiri mereka mah mana doyan.

Karena badan mereka yang mungil ini plus barang bawaan mereka yang banyak jadi, mereka sedikit kesusahan bawanya. Sampai-sampai Taehyun beberapa kali nabrak tembok karena muka nya ketutup sama barang. Jonghyun yang ngeliat kedatangan kedua orang itu pun merasa kasihan sama duo mini ini. jadi, dia berbaik hati bantuin mereka berdua bawa barang yang super banyak itu.

"Lo berdua tuh nya demen banget sih bawa barang banyak banget. Udah tau badan Lo mungil semua jadi kelelep kan Lo sama barang." Ucap Jonghyun sambil mengambil beberapa barang dari tangan Taehyun. Dan meletakkannya di kamar Taehyun.

"Lo ini sebenarnya mau bantu apa ngehina sih. Pake ngatain segala lagi." Ucap Taehyun kesal. Dia meletakkan barangnya begitu saja dikamar dan pergi ke dapur untuk ngambil minum.

"Eh ini juga isinya oleh-oleh buat Lo pada semua. Jadi, kagak usah bawel." Sungwoon pun menyandarkan punggungnya pada sofa setelah meletakan barang nya dikamar.

"Dikosan Lo sendiri Jong?." Tanya Taehyun yang baru saja balik dari dapur.

"Kaga berdua gue sama Dongho. Tuh anaknya masih diatas lagi nugas katanya." Ucap Jonghyun.

Karena kelelahan Taehyun langsung merebahkan badannya di kasur. karena jujur selama perjalanan yang ada dipikirannya cuma kasur. Perjalanan dari kampung halamannya ke Jakarta lumayan jauh. Jadi, Taehyun benar-benar capek.

Setelah selesai membereskan barang-barang nya dikamar sekarang Sungwoon lagi nyantai disofa ruang tengah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah selesai membereskan barang-barang nya dikamar sekarang Sungwoon lagi nyantai disofa ruang tengah. Pas lagi enak-enak nya nyantai Sungwoon denger pintu gerbang kosan kaya ada yang buka. Tapi Sungwoon ngak perduli karena dia pikir itu cuma anak kosan yang baru balik dari kampus. tapi ternyata tebakan Sungwoon salah malah yang masuk ternyata dua anak tengil yaitu, Woojin dan Guanlin yang masuk kedalam kosan dengan berlarian. Sampai akhirnya Guanlin tak sengaja menginjak kaki Sungwoon.

"Aduh siapa nih yang nginjek kaki gue." Teriak Sungwoon sambil memegang kakinya yang tadi terinjak.

Guanlin dan Woojin langsung berhenti berlari. Mereka baru sadar bahwa ada orang yang mereka tak kenal sedang duduk disofa. Woojin pun mendekati orang tersebut.

"Kakak siapa?." Tanya Woojin dengan polosnya.

Masih dengan memegang kakinya yang terinjak Sungwoon pun kaget bahwa ternyata yang tadi masuk bukan anak kosan tapi anak kecil.

Bocil - Bocil Rese!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang