50. BANGG JINNN!!!

5.5K 388 41
                                    

B-BANGG SUGAAA???!!!!

"AGATHAAAAA!!!!!" Teriak ketujuh Abang nya.

"BERHENTIII!!" Teriak appanya.

"KALIAN MAJU SELANGKAH LAGI.. SAYA BAKAL BUNUH ANAK INI!!!" Teriak appanya langsung buru-buru ambil pisau disakunya.

Agatha cuma bisa pasrah.
Ia cma bisa nangis.

"Kenapa sih?!appa tega banget sama gue?!hiks" ucap Agatha dalam hatinya.

"Abang.. maafin gw.. krna gw udah ga percaya sama lo.. terlebih lagi bang suga.. maafin gw bang.. hiks" ucap Agatha dalam hati sambil menangis.

"GAUSA CENGENG KAMU!!PAKE ACARA NANGIS SEGALA!!KAMU PIKIR SAYA BAKAL KESIAN SAMA KAMU?!IYAA?!!HAHAHA JANGAN HARAP KAMU!!!" Teriak appanya sambil menyodorkan pisau ke leher Agatha.

"JANGAN APA-APAIN AGATHA ANJNG!!!!GW BILANG BERHENTIII!!!" Teriak suga.

"KALO SAMPE AGATHA LUKA SEDIKIT PUN.. GW BAKAL HAJAR LO!!!" Teriak suga yg sudah tak tertahankan.

Udh gada artinya lg skrng ngmng sopan sm appanya. pikiran suga skrng cma Agatha Agatha dan Agatha. Ia takut kalo Agatha knpa2!

"KALIAN JANGAN MACEM-MACEM KALO MAU ADIK TERCINTA KALIAN INI SELAMAT!" Teriak appanya.

"LEPASIN GAAA???!!!" Teriak suga yang sudah sangat emosi.

"LEPASINN AGATHAA!!!!" Teriak jin.

"KAMU JUGA JIN!!BERANI-BERANI NYA YA KAMU IKUT-IKUTAN ADIK KAMU YANG DURHAKA ITU!UDAH BERANI YA SKNG KAMU BENTAK APPA!" Teriak appanya kpd jin.

"APPA BILANG AKU DURHAKA?!APPA NGACA DULU!AKU UDAH MUAK SAMA SIFAT APPA!!!" Teriak jin yg sudah emosi.

"BAHKAN AGATHA AJA GATAU APA-APA TENTANG SEMUA MASALAH INI!INI CUMA SEBUAH TAKDIR YG GABISA DIHINDARIN!TAPI APPA?!APPA MALAH NYIKSA AGATHA!GAABIS PIKIR AKU SAMA PIKIRAN APPA YANG BILANG AKU DURHAKA!" Teriak jin yg sdh emosi.

"LEBIH BAIK APPA BUNUH KITA!DARI PADA BUNUH AGATHA!" Teriak ketujuh abangnya Agatha.

"GAKKK!!!" Teriak Agatha.

"UDAH BERANI YA KALIAN BELAIN ADIK TERCINTA KALIAN INI!EMANG NYA APA SI YANG DIUNTUNGIN DR JAGAIN DIA?!HAHAHA GAABIS PIKIR SAYA SAMA KALIAN!" Teriak appanya.

"LEBIH BAIK AKU AJA YG MATI! DARI APADA ABANG-ABANG!" Teriak Agatha.

"EMANG SEHARUS NYA BEGITU!" Teriak appanya.

"EMANG SEHARUSNYA KAMU AJA YANG MATI MY PRINCESS!" Teriak appanya sambil mengarahkan pisau ke Agatha.

"BERHENTII!!!!!" Teriak suga.

Suga pun mendorong appanya hingga jatuh.

"BERANI-BERANI NYA YA KAMUU YONGGIII!!!" Teriak appanya.

"APAA?!!ANDA MAU APAA?!!LAWAN SAYA SINI!GAUSAH LAWAN ADEK SAYA!" Teriak suga.

"MAU BUNUH SAYA?!SILAHKAN!SAYA GATAKUT!!" Teriak suga.

Posisi suga skrng sedang menjaga Agatha Dr depan.. jd suga sm Agatha dkt2 an posisinya.

Btw Agatha masih diiket ya tangan sama kakinya.

"A-ABANG.. MAAFIN GUEE.. hiks" ucap Agatha sambil menangis kejer. Ia merasa sangat-sangat bersalah skrng.

"JANGAN NANGIS SKRNG DEK!!!GUE GABISA NGE LAP AIR MATA LO SKRNG!!LO GABOLEH NANGIS!!" Teriak suga yg masih waspada Dr appanya.

"M-Mana pisauu sayaaa???!!!" Teriak appanya.

Yep!appanya baru sadar kalo pisau yg ia pegang td terjatuh akibat td didorong suga.

Semua abang2 nya Agatha langsung nyari pisau tsb.

Tpiiii..

Mereka gagal..

Appanya terlebih dulu menemukan pisau tsb.

"AHAHAHAHHA!!INI KAN YANG INGIN KALIAN CARI?!!!" Teriak appanya Dr jauh.

"JIMINNN!!!LEPASIN TALI AGATHAA!!!" Teriak suga yg masih waspada.

"I-IYAAA!!!" Teriak Jimin.

"SINI DEKK.." teriak Jimin saat selesai membuka tali yg terikat di tangan dan kaki Agatha.

Yep!jdi skrng posisi nya Agatha lgi dipeluk Jimin.

"KALIAN JAGA YOONGI!!AGAR TIDAK MENGHALANGI SAYA!" Teriak appanya ke orng suruhannya itu.

"SAYA BAKAL LARI MENUJU AGATHA!TARGET UTAMA SAYA ADALAH DIA!!POKOKNYA DIA HARUS MATI DULU!!!" Teriak appanya.

Terlihat sadis bukan?!

"B-Baik boss.." ucap orng suruhan appanya tsb.

Appanya pun jalan menuju Agatha..

"JANGAN DEKETIN AGATHA ANJNG!!" Teriak suga kepada appanya.

Suga pun dijegat oleh orng suruhan appanya..

"AWAS GA ANJNG?!!!GUE BILANG AWASS!!!!" Teriak suga sambil memukul orng suruhan appanya tsb.

Tetapi suga ttp tak bisa melawan orng suruhan appanya tsb.krna teralu banyak!sdngkan suga hanya sndiri!

"GUE BILANG JANGAN DEKETIN AGATHAA!!!" Teriak suga kembali ke appanya.

Appanya tak peduli.ia ttp lari menuju Agatha.

"JIMIN!!!AWASS!!!!JAGAA AGATHAA!!!!" Teriak suga kpda Jimin.

Tpi sdh terlambat.

Appanya sudah lari terlebih dahulu.

Saat Jimin membalikan badannya..

Appanya siap ingin menusuk Agatha dgn pisau!

Tapi..

Knpa skrng Agatha baik-baik saja?!

"BANGGG JINNN!!!!!" Teriak Agatha tiba2

Yup. Pisau tsb ditahan oleh jin.

Pisau tsb mengenai lengan jin.




KALO MAU CEPET NEXT JAN LUPA COMMENT!!MAKASII!🖤👌🏼


Jan lupa comment and vote!gaez.kalo mao cepet update.

Bangtan familyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang