20 awal masalah

803 64 14
                                    


Kembali setelah molor panjang, masih ada kah yg ingat dengan cerita ini???

____________

Peron stasiun menjadi latar hyunjeong saat ini dengan hyunjin yg berdiri menggendong ransel sedangkan jeongin duduk di kursi tunggu stasiun, jangan tanya kenapa mereka berada disini, itu karena jeongin memiliki urusan di busan lebih tepatnya menyangkut panti asuhan hyunjin sesungguhnya tak rela ditinggalkan ia mirip sang suami yg akan ditinggal sang istri dirumah uring uringan saat jeongin memberitahu untuk kembali kebusan dan tentu ia ingin ikut tapi sekali lagi tugas sialan yg menumpuk membuatnya tak bisa menuruti keinginan hati berakhir seperti ini, mengantar sang pujaan hati yg masih tak menerima cintanya, miris orang tampan di tolak mungkin hanya hyunjin satu satunya di dunia .

"Jangan lama lama disana "

Wajah tampan nan tegas hyunjin ditekuk dengan bibir tebal yg nyaris maju jg ekspresi wajah yg jujur saja tak mengenakan terlebih selama ini hyunjin tipe orang yg mudah tersenyum sehingga berwajah muram sedikit saja berefek untuk orang yg melihatnya termasuk jeongin yg benar ia merasa tak enak .

"Satu minggu sunbae "

"Harus satu minggu ?"

Bahu lebar nan tegap hyunjin nyaris melorod dengan wajah yg semakin suram saja banyak orang berlalu lalang dan tentu tersenyum melihat ekspresi wajah hyunjin dan interaksi keduanya yg entah kenapa diimata mereka terlihat menggemaskan dan mungkin jg mereka menganggap jika mereka sepasang kekasih. Dan mirisnya itu hanya anggapan mereka karena fakta yg sebenarnya mereka tak memiliki hubungan yg istimewa sekalipun sang dominan secara gamblang mengutarakan

"Donatur ini sudah dari dulu menyumbang di panti asuhan kami sunbae, rasanya akan buruk jika aku tak menemani jungkook hyung menemuinya "

Hyunjin mengerti jeongin yg paling aktif mengurusi panti asuhan ia mengetahuinya saat mengunjungi tempat itu, insiden ia marah pada diri sendiri dan berakhir recharger mendapat ciuman manis dari yeni nya .

"Kan tak harus satu minggu? "

Jeongin terkekeh menarik pergelangan tangan hyunjin untuk duduk tepat disampingnya , lantas sedikit memutar tubub menghadap hyunjin

"Aku akan kembali, aku janji "

Senyumnya cerah dengan iris coklat yg menatapnya dengan lembut hyunjin sekalipun sering melihatnya ia tak bisa sekedar menolak atau membantah.

"Janji ???

"Tentu "

Dan senyum tampan merekah menghiasi wajah hyunjin senyum yg pagi ini tak terlihat lantaran ia yg merajuk efek akan di tinggal, telapak tangan mengelus surai lembut jeongin dalam hati ia berjanji pada diri sendiri siapapun yg menyakiti bahkan sampai membuat luka sedikit saja dan walau hanya segores ia orang pertama yg akan menghabisi orang tersebut.

"Kereta nya datang, "

Dan suara pengumuman tentang keberangkatan yg akan membawa jeongin menggema, bahu hyunjin kembali melorod, mereka bersama berdiri, jeongin mengambil alih tas miliknya sebelum akhirnya menepuk bahu hyunjin, ia kembali terkekeh melihat ekspresi hyunjin yg mencebik.

Ah orang famous dan keren macam hyunjin bisa bertindak lucu rasanya menggemaskan .

"Aku berangkat sunbae "

Jeongin melambaikan tangan kaki jenjangnya melangkah mundur dengan sesekali terkekeh melihat ekspresi hyunjin yg tak terima di tinggal .

.
.

Dan suasana panti asuhan seperti biasa ramai dengan suara tawa anak anak yg menenangkan hati siapapun yg mendengarnya terlebih untuk seseorang yg butuh kehadiran seorang malaikat kecil dalam keluarga mereka .

This Love 💖 Hyunjeong Straykids ( End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang