Monica Ayu Bunga Vania Sanjaya!!
Siapa sih human di SMA Negeri 15 Surabaya yang ga kenal sama cewe satu ini?
Pasti kenal laahh!
Secara, dia kan cewe paling sempurna choii!..
Udah cantik, Body goals, Pinter (Pinter nyontek)..kurang apa coba, Yekan?Nih author kasih fotonya...
Iya, sabar bentar...
(Sangar)
Tuh Kan, apa kata author ... cantik, bersih pulak kulitnya.
Kehidupan dia setahun terakhir baik baik aja, sampe suatu kejadian ngebuat dia jadi bahan gosib satu sekolah.
Hadeh ayu..ayu, apa yg kau perbuat Kali ini naak:')
Jadi, masalahnya simple sih...
Yaaa cuma..
'AYU, THE MOST WANTED SMA 15 SURABAYA SUKA SAMA SESEORANG'
Kaget ga? Kaget dong..
Maap lanjut..Dan dia suka sama seorang cowo yaah, yang termasuk ke dalam kategori ' Jelek '.
"Plis deh Yu, kamu tuh cantik.. masih bisa dapet yg lebih ganteng lagi... secaraaa, cogan di SMA 15 tuh ganteng ganteng uwuu gimana gitu, ih gemessh" kata temen seperbobrokan ayu, namanya Adara Fredella Ulani.
"Apaansih del, terserah Ayu dong... Udah yu, jangan dengerin Della, dia mah gabener.. ajaran sesat!" Sahut temen ayu satunya, naah yg ini agak bener, namanya Jovanka Lovata.
"Aaaaaaahhhh udah kalian berdua diem ato gak gue traktir baso!"
Ngamuknya ayu serem ih, kek maung bandung.Akhirnya Ayu berdiri dan langsung berjalan keluar kelas. Della sama Vanka juga ngikut dibelakang.
Mereka bertiga jalan di koridor kek geng di pilem pilem gitu, yg jalannya di slowmo.
'eh itu bukannya ayu yang digosipin ama geng kita tadi pagi ya?'
'eh dia sok banget sih'
'apasih jalan aja kek gitu, tebar pesona teross..mau muntah gue'
'tuh dua orang kacungnya ya? Mau aja dijadiin kacung ma cabe'Yaaa begitulah bacotan netijen yg biasanya nyiyirin Ayu, bagi Ayu itu udh jadi makanan pokok tiap hari.
"Cabe emang, kga tau malu" kata Della geram.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Ugly Boyfriend
RastgeleCewe tercans seantero SMA 15 Surabaya tertarik sama cowo jelek, item..duh kok bisa??!! Mau Tau? Sini ikut.... Nungguin ya?... Hehe.. ★bahasa non baku gaes:') ★acak:') ★acakadul:') ★gaje:') ahh intinya gitu lah:') Salam dari author yang cecans:> ...