"Refaaa" suara Vera yang memanggil refa dari belakang
"Apa" refa membalikan badannya sambil membalas panggilan dari Vera.
"Hari ini dah siap? "Tanya Vera padaku
"Sudah dong" kami segera masuk ke dalam mobil dan menuju sekolah kami yang baru
***
Refa POV
Sudah seminggu semenjak aku hilang ingatan, dan sekarang aku akan memulai kehidupan yang baru bersama orang tuaku dan sahabatku,Vera.
Awalnya aku tidak percaya mereka, karena aku tidak mengenalnya. Tapi, aku bisa melihat ketulusan dari matanya, dan sekarang aku percaya padanya.
Hari ini hari pertamaku kembali ke sekolahan, tapi aku merasa hari ini akan biasa biasa saja, tidak ada yang spesial sama skali.
"Fa, dah sampe"Vera mengagetkanku yang sedang melamun. Aku melihat sebuah sekolah dengan gerbang besar dan tinggi, dan terlihat dari luar kelas kelas yang sangat banyak dan sekolah ini tingkat.
"Wawww, aku ngrasa kayak sekolah di luar negri" kataku pada Vera
"Memang iya , kita kan sekolah diluar negeri.. Hahaha"
"Namanya sekolah swasta tolol, bukan sekolah diluar negeri" balasku agak kasar
"Eh, lu dah berani ngomong kasar ya "
"Udah dah ah, ayo masuk"
Aku dan Vera segera masuk dan lagi lagi dikagetkan dengan adanya air mancur di tengah sekolah tersebut. Sekolah ini bisa dibilang seperti istana.
"Kita dikelas berapa? "Tanyaku memecahkan keheningan
"Kalo ditulisannya sih di 10-A" balas Vera sambil terus mencari cari kelas.
"Permisi nak, kamu anak baru itu kan? "Panggil guru dari belakang sambil menepuk pundakku
"Ohh, iya bu"kami serempak membalas sambil menunduk
Tettt.... Tettt.... Tett
Bunyi bel tanda masuk kelas"Pas, sekali. Ayo ikuti saya kekelas kamu, saya adalah wali kelas kalian. "Kami pun segera mengikuti guru tersebut dari belakang dan menuju ke arah kelas.
***
"Pagi anak anak"sapa guru tersebut sambil masuk ke dalam kelas, kami masih menunduk malu mengikuti guru itu
"Hari ini kalian kedatangan teman baru, kenalkan diri kalian"suruh guru tersebut kepada kami berdua, kami pun mulai memperkenalkan diri.
"Hai, nama saya Vera Gloria. Saya pindahan dari Yogyakarta. "Kata Vera sambil tersenyum kecil
Dan sekarang, giliran aku yang akan memperkenalkan diri, aku segera mengangkat kepalaku yang dari tadi kutundukkan.
"Hai, nama saya Refa Olifer Agiesta, panggil aja Refa. Saya juga pindahan dari Yogyakarta" Murid muridpun memasang muka terkejud, karena aku bisa dibilang cantik.
"Ada yang mau bertanya? "Tanya guru tersebut
"Aku bu, refaa boleh gak kalo aku manggik kamu sayang"sontak murid murid yang lainnya tertawa mendengar gombalan garing itu
KAMU SEDANG MEMBACA
Just Do It
RomanceAPA ANAK SAYA KENA GANGGUAN JIWA!!!! Saya terkejud mendengar anak saya terkena tekanan jiwa, dokter psikiater tersebut hanya mengangguk dan pasrah "Apa tidak terlalu dini? Diumur 13 terkena gangguan jiwa? "Dokter yang awalnya hanya diam saja akhirny...