1. Kok Bisa?!

395 45 5
                                    

Starring;

Han Seungwoo
Choi Byungchan

_____________________


Paris, France.

19.20

"Eungh... "

lenguhan halus terdengar, seiring dua kelopak mata yg membuka perlahan. Mata itu mengerjap lucu, membiasakan penglihatannya akan cahaya temaram di kamar ini.

"Ini dimana?" gumamnya dengan suara serak khas orang bangun tidur.

Menyadari hanya dirinya yg berada di ruangan ini, ia pun segera bangun dan beranjak dari ranjang yg nyaman itu.

Langkah kakinya sedikit terseok-efek masih mengantuk- menuju balkon dan menyernyit ketika melihat langit yg menggelap.

"Lah gelap? Aku tidur lama deh perasaan, tapi kok masih gelap sih?"

Ditengah kebingungannya, tanpa sadar sepasang tangan tengah melingkari pinggangnya dengan erat.

"Chan... "

bisik sosok itu tepat di telinganya.

"Astaga!"

ia pun refleks membalikkan badan dan sukses menubruk dada seseorang yg tengah memeluknya.

Mendongakkan kepala, ia menatap orang itu.
"Mas Sewo?" tanya nya memastikan.

"Iya, ini mas." jawab orang itu sambil mengeratkan pelukannya.

"Loh kok ada mas sih? Ini kita dimana juga? Perasaan ya aku tidur lama tapi kok masih gelap mas?" cecarnya dengan wajah bingung yg sangat menggemaskan.

"Choi Byungchan.... Kalau tanya itu satu-satu, mas kan jadi bingung mau jawab yg mana duluan."

Yg lebih tua menggeleng-gelengkan kepalanya.

"Ya kan habisnya aku penasaran mas, hehe"

Byungchan terkekeh kecil, memperlihatkan dimple manisnya.

"Duh, mas jadi gemes kan!"

Orang itu—Seungwoo– mendaratkan cubitan kecil di kedua pipi Byungchan, membuat yg lebih muda merengut kesal.

"MAS SEWO IH!"

pekik Byungchan keras, melepaskan cubitan di kedua pipinya.

"Pipi buyung jadi sakit kan... huhuhu" lanjut nya dengan tangan yg mengelusi pipi nya sendiri dan bibir yg mencebik lucu.

Sedangkan Seungwoo hanya terkekeh gemas melihatnya, Byungchan-nya memang sangat menggemaskan.

"Ahahaha... Maafkan mas, oke?"

Pinta Seungwoo sambil mengelus lembut rambut Byungchan.

"Gak mau!"

tolak Byungchan, menggelengkan kepalanya keras.

"Kok gak mau sih, sayang?"

"Ih apaan pake sayang-sayang, kita kan udah putus mas!"

Bertambah lagi kekesalan Byungchan terhadap oknum Han Seungwoo ini.

Ngapain pake manggil sayang segala sih, kan bikin baper aja huhu —jerit hati Byungchan.

Sadar semakin membuat Byungchan kesal, Seungwoo segera memutar otak guna mencari ide agar si manis bisa melupakan kekesalannya dan memaafkannya.

Lalu selintas terbersit ide–

"Yakin gak mau maafin mas nih? Padahal mau mas ajakin ke menara eiffel loh,

—ya sudah, mas pergi sendiri aja kalau gitu."

Seungwoo berucap sambil melirik Byungchan yg tampak bimbang dengan ekor matanya.

Senyum kemenangan hampir tercetak di wajah tampannya, sebelum–

"Menara eiffel, mas? Kita emang di Paris?"

—Byungchan bertanya dengan polosnya.

Seungwoo menepuk keras dahi nya. Dia lupa kalau Byungchan tidak tau-menau tentang dirinya yg nekat membawa Byungchan saat si manis itu tertidur pulas karena pengaruh obat–yeah, obat tidur.

"Uhmm, ya. Kita di Paris."

Seungwoo menjawab sekenanya, menatap Byungchan dan menunggu reaksi dari si manis.

1 detik

2 detik

3 detik

Byungchan mengerjap polos. Dan selanjutnya–

"MAS SEWO! KOK KITA DI PARIS SIH?! KOK BISA? KAPAN BERANGKATNYA?!"

—teriakan Byungchan membahana dibalkon malam itu.

___________________________

Author note;

Haloooooooo~
Aku lagi mabok seungchan nih, jadilah tercipta work abal-abal ini wkwk
Semoga suka ya bagi yg membacanya!
Jangan lupa voment nya, oke?
Walaupun ga yakin

PARIS 🗼Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang