Jinhyuk masih bertanya-tanya siapakah perempuan di artikel tersebut. Apa mungkin benar dia adalah ibunya Elza. Dia mengingat bahwa Elza pernah bilang bahwa ia sebatang kara. Dia lalu mengambil laptop dan mencari sumber di internet. Dia menemukan artikel yang sama persis, dan juga beberapa artikel lain yang mengatakan kecelakaan tabrak lari, dan tidak ada saksi dan rekaman cctv di lokasi kejadian.
Dia juga membaca koran kehilangan dicari Kim So Hyun semua ciri-ciri yang digambarkan sama persis dengan ciri-ciri Elza. Jinhyuk semakin yakin jika orang dikoran ini memang Elza, lantas kenapa hyung nya menyembunyikan ini dan tidak memberi tahunya. Kenapa hyung nya tidak melapor dan menelpon nomor yang tertulis disini. Dia lalu membaca nama orang yang melapor tertulis Kang Daniel dari Gangwon, ini aneh rasanya nama itu tampak familiar. Tapi entah dimana ia mendengar nama itu. Jinhyuk lalu menyimpan nomor itu di ponselnya.
.
.
..
.
..
.
.Di Provinsi Gangwon
Satu minggu setelah kepergian Sohyun. Daniel benar-benar khawatir dan sangat merindukan Sohyun.
Buat kalian yang nggak tau gimana perasaannya Daniel saat ini aku rekomendasiin buat kalian puter lagunnya Davichi yang judulnya Days Without You. Pas dan cocok benget sama lagunya apalagi liat MV nya, Kang Daniel yang jadi aktor di MV nya mbak-mbak Davichi. Hehe..
Lagunya nyeritain Daniel kangen banget sama seorang wanita huhu.. Aku jadi inget lagunya Davichi pas nyeritain part nya Kang CEO.. Hehe
Hadeuw yaudah lanjut lagi ceritanya..
.
.
.Pemuda itu menunggu di Kantor polisi dengan perasaan cemas.
"Yahh.. Anak muda pulanglah, kamu selalu datang kemari setiap hari.. Aku akan menghubungimu jika dia ditemukan" tegur pak polisi dengan nama Choi di bajunya
"Bagaimana sekarang apa masih belum ada laporan dari orang-orang? Pak polisi tolong carikan orang itu" kata Daniel sangat cemas
"Kami masih belum mendapat laporan dari orang-orang. Tapi kami sudah menghubungi kantor pusat Seoul, karena dia terakhir hilang berada di Seoul. Ini juga akan sulit, karena ada banyak laporan hilang disana. Jadi pulanglah aku akan menghubungimu lagi jika ada kabar." kata Pak polisi itu
KAMU SEDANG MEMBACA
Make Sweet Moment
Teen FictionLee Jinhyuk menghentikan Kim Sohyun seorang gadis yang ingin mengakhiri hidupnya yang penuh penderitaan. Namun setelah bertemu dengan Lee Jinhyuk kejadian-kejadian terus berhubungan, hingga Kim Sohyun mengalami hilang ingatan dan tinggal serumah den...