Part 05 🔞🔞🔞

552 33 18
                                    

Bagian ini berisi konten dewasa. Bijak dalam membaca, dosa tanggung sendiri nantinya.

Maaf untuk yang gak ikhlas pair nya saya pakai tapi ini buku saya kan :'( jadi suka saya lah.

Don' t like don't read, enjoy....












Kali Minkyu menyesal karena kebodohannya, Bisa-bisanya terpancing emosi hanya karena Jungmo menanyakan tentang Yunseong dan masalah ciuman itu.

Sekarang Minkyu hanya berjalan pulang sambil sesekali merengut wajahnya, kawaii— beberapa kali terlihat mulutnya mengucapkan kata mama.

—————

"Akhh—" pekikan minkyu terdengar saat tangannya ditarik oleh seseorang.

Mark— bukankah dia kakak tingkatnya di fakultas. Mereka memang saling mengenai. Mata mark kelihatan memerah, mabuk?

"H-hyung?" cicit minkyu takut saat itu.

Bukannya menjawab mark malah mencium bibir tipis minkyu tanpa aba-aba apapun. Minkyu masih termenung terlalu terkejut dengan semua yang tiba-tiba ini.

"Ikut aku!" hanya itu kalimat dengan nada lantang yang diucapkan oleh Mark.

Tangan Minkyu ditarik paksa "Le-lepas hyung kau mabuk, mark!"

Mark ternyata membawa mobil, di dalamnya ada satu temannya. Lucas, temannya hanya tertawa melihat mark menyeret pria manis ini Kim Minkyu masuk ke mobil.

"Lihat, sudah kubawakan orang yang manis bukan, cepat selesaikan dan berikan obatnya padaku!" cercah mark tidak sabar.

"Manis juga, adik tingkatmu mark?" tanya lucas sambil mengusap bahu minkyu yang sedikit terbuka dan langsung dihadiahi pukulan oleh Minkyu.

"Jangan sentuh aku! Mark hyung, apa maksudnya in— humphhh—!!" protes Minkyu tertutup saat mulutnya dibungkam ciuman oleh lucas.

Ciuman itu kasar, panas dan menggoda. Minkyu sampai akan kehabisan nafas, terus meronta ingin lepas dari hadapan dua makhluk sialan ini. Apalagi tangan lucas mulai kurang ajar meremas pantat minkyu.

"Eunhh— ahh.." satu desahan lolos saat ciuman terlepas.

Lucas mengunci pergerakan tangan minkyu, menaruh minkyu pada pangkuannya. Ternyata pria yang duduk diatasnya ini sangat manis. Apalagi dengan wajah merah, ketakutan dan sedikit tergoda. Manis sekali, pikir lucas.

"Le—lepaskan, biarkan aku pulang.." pinta minkyu memelas saat tau dia tidak bisa lagi melawan lucas yang mengunci kuat pergerakannya. Sedangkan Mark?

Mark menyuntikan obat ke lengannya, Minkyu melotot saat melihatnya. Apa itu narkoba? Seorang mark, orang paling kaya, sudah pasti semua orang mengenalnya memakai narkoba?

"Lihat apa kau jalang!?" bentak mark yang sudah mulai normal kembali tingkah lakunya. Tidak seperti tadi yang terlihat seperti orang tersiksa.

Mark menarik kemeja minkyu mendekat ke arahnya, mencium minkyu kasar dan tidak sabaran. Sedangkan lucas mulai bosan jika hanya melihat mark merebut mangsa yang seharusnya untuknya.

Lucas mulai menjilati leher minkyu, membuat minkyu bergidik geli. Minkyu ingin menangis tapi air matanya terasa kering. Kemejanya dibuka kasar sampai kancingnya terlepas.

"Aghhh.. H-hentikanhh— nghh hiks.."

"Hentikan? Tapi kurasa tubuhmu menyukai kami, dasar jalang minta berhenti tapi menikmati haha.." kata lucas sambil tertawa keras.

Entah sejak kapan minkyu sudah polos tak memakai apapun.

Minkyu menggeliat tidak karuan kala mark mengeksploitasi kedua putingnya, sedangkan lucas kini sudah beralih turun menepuk pantatnya kuat.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 07, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Glassy Sky [ BY9 x Kim Minkyu ] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang