*****
Gadis itu mendelik ke arahnya tentu saja dia marah Sekarang karena ia hampir tenggelam terbawa ombak kalau saja tidak segera bangun dan berlari, kedua sudut bibirnya terangkat membentuk senyum saat tiba-tiba menemukan ide untuk membalas pria menyebalkan itu.
BRUK
Kyuhyun menghentikan langkahnya tubuhnya bergerak menoleh ke belakang "Park Yoo Jung..!" Kyuhyun segera berlari menghampirinya lalu memindahkan kepala Yoo Jung ke pangkuannya.
"Yoo jung-ah. apa yang terjadi eohh, bangun..!" Kyuhyun mencoba menepuk-nepuk kedua pipinya.Sedangkan gadis itu sedang berusaha menahan tawanya, woahh kau benar-benar hebat berakting Park Yoo Jung, selain bisa menyanyi dan menari. Benar! kenapa aku tidak menjadi Aktris saja waktu itu Batinnya dalam hati.
Setelah meyakinkan pikirannya tanpa gadis itu sadari kepalanya bergerak untuk menganggukKyuhyun menatap Yoo Jung bingung, mana ada orang pingsan seperti ini, apa gadis ini sedang berbohong Batinnya dalam hati.
"Ckk~ berhenti menipuku Nona Park! Sebaiknya kau bangun sebelum aku menjadikan mu santapan para Ikan Hiu sore ini" ucap Kyuhyun berdecih ia berdiri.Mendengar perkataan Kyuhyun membuat gadis itu merinding dengan cepat ia terbangun setelah itu berdiri dihadapan kyuhyun dengan senyum bodohnya.
Tapi tunggu pandangannya mengabur. Yoo Jung menyentuh kepalanya yang berdenyut nyeri, namun tiba-tiba ia merasakan mual diperutnya hingga
Hoeeeeekkk
Gadis itu membungkuk sberusaha mengeluarkan isi perutnya."Ckk~ kali ini aku tidak akan tertipu" Kyuhyun berdecak sebal seraya bertolak pinggang pandangannya masih tertuju pada gadis yang ada di hadapannya.
Tubuhnya merosot di hadapan Kyuhyun, mendadak lututnya lemas tak bisa menopang lagi berat badannya.Kyuhyun mengerjap saat melihat keringat yang membasahi dahi gadis itu serta ruam di sekitar Tangannya dan juga kakinya.
"Park Yoo Jung. apa kau mencoba menipuku lagi?" tanya Kyuhyun mulai berjongkok dihadapannya.Yoo Jung menggeleng lemah setelah itu ambruk dan kepalanya bersandar pada dada Kyuhyun.
Pria itu mengangkat wajahnya menatap gadis itu sudah pucat pasi sebagian wajahnya terdapat beberapa ruam.
Apa dia terkena alergi? Batin Kyuhyun segera membawa Yoo Jung menjauh dari pantai dan kembali ke penginapan.*****
Kyuhyun sedang berdiri menatap Yoo Jung yang terbaring lemah di atas tempat tidurnya dan juga seorang Dokter wanita sedang memeriksa keadaan gadis itu.
"Bagaimana keadaan istri saya dok?" Tanya Kyuhyun penasaran.Dokter wanita itu mendesah lega "Beruntung Nyonya Cho segera di tangani, kalau tidak--akan sangat berbahaya tuan. istri anda mengalami Seabather’s eruption atau mengalami Ruam pada kulit yang disebabkan oleh larva yang hidup di laut. Jika Nyonya sudah siuman dan masih merasakan Pusing dan juga mual, silahkan diminum saja obatnya disini" Dokter wanita itu menyimpan beberapa resep obat di nakas sebelah tempat tidurnya.
Kyuhyun mengangguk mengerti "Kira-kira berapa lama untuk sembuh?"
Dokter wanita itu terkekeh pelan melihat raut wajah Kyuhyun yang sangat mengkhawatirkan istrinya, sepertinya pasangan pengantin baru batin dokter wanita itu.
"Nyonya akan segera sembuh tuan tidak usah khawatir.Ah ya~ terdapat beberapa ruam di tubuhnya,Tuan harus memberitahukan nyonya untuk tidak menggaruknya. Kalau begitu saya pamit" Dokter itu tersenyum."Baik Terimakasih. Mari akan saya antar" Kyuhyun mempersilahkan untuk berjalan mendahului nya.
Setelah mengantarkan Dokter yang sudah memeriksa keadaan Yoo jung, Kyuhyun kembali ke kamarnya untuk melihat kondisinya sekarang, mendorong pintu kamarnya pelan.
"Apa yang sedang kau lakukan eoh..!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
BITTERSWEET (END)
Любовные романыCho Kyuhyun adalah seorang pria yang memiliki Wajah tampan, cerdas, Baik dan terlahir dari Keluarga Kaya raya. tetapi Pria itu memiliki takdir yang kurang beruntung, setelah kepergian ibunya lima tahun yang lalu Kyuhyun berubah menjadi pria yang ker...