"Hyung, kau benar tak apa?"
"Ayolah, jalan saja Hyung masih tak jelas begitu."
Donghyuck terkekeh mendengar pernyataan kedua adik laki-lakinya, yang kini tengah menikmati makan malam mereka dan memerhatikan gerak-gerik kakak sulungnya itu, sembari kedua tangannya masih sibuk memasukkan beberapa kotak makan ke dalam tas jinjing yang akan ia bawa nanti.
"Tenang saja, hyungdeul pasti akan menjadi pelayanku semalaman ini." menopang tubuhnya pada tongkat yang ia pakai, mendekat pada kursi kedua adiknya, lalu mengusak surai keduanya. "Atau mungkin sampai besok." Donghyuck tertawa kecil.
"Donghyuck kau sudah siap?"
Donghyuck menoleh ke arah pintu yang menghubungkan ruang makan dengan garasi, mendapati ayahnya mendekat dan membantunya membawa beberapa tas yang akan menemani bocah itu berkunjung kembali ke dorm.
Pemuda Juni itu mengangguk, menoleh ke lorong rumahnya menunggu sang ibu muncul karena beliau juga akan mengantarnya kala itu. Meski tak berapa lama sosok wanita yang ditunggu muncul diikuti adik perempuannya yang kini tersenyum begitu manis di belakang sang ibu.
"Apa?"
"Salamkan untuk Mark-oppa dariku, okay?" Adiknya mengedipkan sebelah mata, yang dibalas oleh kerucutan bibir dari Donghyuck.
Ibu mereka tertawa kecil, berpura-pura memukul kecil puncak kepala anak gadisnya. "Sudah tahu kakakmu juga naksir, masih saja."
"Ya kalau begitu, tambahkan embel-embel dari adik ipar saja begitu."
"YA!" teriak Donghyuck yang hanya dianggap angin lalu oleh adiknya yang kini sudah melenggang masuk kembali. Sementara anggota keluarga lain hanya menggelengkan kepala melihat interaksi keduanya.
– dan Donghyuck dengan telinga yang memerah penuh, tergesa meski tertatih untuk segera masuk ke dalam mobil.
.
.
SunFlower
Mark x Donghyuck
2nd Collab of Suika-Rii dan Ai Selai Strawberry
DLDR!
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
SunFlower [MarkHyuck] ✔
FanfictionTerimakasih, kalian sudah bekerja keras hari ini. (Pelipur rindu akan Hyuck dan pelepasan Mark) percayalah kalau ini fic jaman hyuck cedera dan mark mau lulus yg bikin akshsjs banget DLDR! Canon! MarkHyuck/MarkChan. NCT.