Hai nama ku adriana meidi aku berulang tahun 21 mei 1996 di busan/korsel. Orang tua ku berwarganegara indonesia jadi ini mungkin kelahiran anak pertama plus kelahiran pertama di luar negara asal. Coba deh bayangin kelahiran pertama plus di luar negri pasti ribet banget kan......., ya... Disitu aku gak lama aku melanjutkan pendidikan tk di korea, aku juga sudah punya teman dekat disana (tdk bisa disebut nama nya). Cuma aku sering pulang pergi ke indonesia untuk kelahiran adik ku di tahun 1997. Setelah aku lulus tk aku pindah ke jakarta niat nya aku mau di jogja tapi ayah ku dipindah kerja nya. Aku masuk sd dan adik aku masuk tk, kita satu lingkup sekul yaitu kampus spring field. And... Ini aja yg aku critakan peribadi ku.
Hai nama ku michel meidi aku adik dari kakak ku adriana, aku lahir di jogja tgl 18 mei 1996. Aku sering ke korea untuk menemani kakak ku selesai tk. Kita berdua sudah menjadi warga negara indonesia saat aku umur 1 thn dan kakk ku umur 2 tahun. And... ini aja ya
Fyi: nama korea dari adriana itu kim jiwine. Banyak yg bilang dia win, atau riri. Arti nama korea nya itu malaikat pembawa keberuntungan..
Prolog: •ADRIANA•
Aku sudah berusia 16 thn aku baru masuk lagi ke sma di spring field sebelum nya aku ber sekolah smp di d*me*i*o sa*io ketika aku smp aku hanya memiliki teman 1 saja aku juga sering di bulli karena muka ku seperti keturunan korea bukan indo. Kenapa aku telat masuk sma nya karena di umur ku segitu aku ikut audisi menjadi artis dan aku menang setelah ikut audisi aku belajar dance di amerika jadi nya aku telat deh masuk sma. Ketika sma aku menemukan laki laki ya mayan lah bernama brandon dia ternyata suka sama aku dan aku baru sadar setelah aku lulus sma. Aku tdk 3 thn sekolah disana full tapi cuma 1 thn di sma sana dan melanjutkan pendidikan sma ku di SOPA.
ketika aku bersekolah di sana aku bertemu dengan teman lama aku dan aku menjalin hubungan dengan dia dan kandas saat lulus sma.......... Setelah aku selesai kuliah di havard aku bekerja menjadi artis profesional. Setelah bertahun tahun aku terjun di dunia artis, aktris, youtube, DLL. Aku mendapat tawaran menjadi artis korsel di situ aku binggung mau ngambil apa tidak...... ???
Mau tau kelanjutan nya baca terus ya. Jgn lupa vote