Runaway

13 1 0
                                    

Hari ini Minhyun, Daniel, dan Seung woo berangkat ke Bangkok. Hati Minhyun berdegup kencang karena sebentar lagi bertemu So Hee di sana. 

"Hyung, kenapa dari tadi diam saja?" kata Daniel

"Tidak apa-apa" jawabnya

"Dia gugup bertemu wanitanya" sanggah Seungwoo

Senyuman simpul tertanda malu pada wajah Minhyun. 

"OH MY GOD! WHO SHE IS HYUNG?!  CEPAT BERITAHU AKU HYUNG" Daniel sambil menggoyangkan tubuhnya Minhyun, tetapi mulutnya tetap membungkam. Minhyun langsung sigap memasang earphone nya dan mendengar lagu ini.

I can't help the way I feel each day (You don't have to explain, boy)
I've never felt this way (I know, I feel the same)
So glad that you do 
You know I'm crazy about you, baby

Minhyun tersenyum saat dengar penggalan lirik tersebut, karena liriknya sesuai kondisi hatinya saat ini.

Di Bangkok, So Hee dan Jaehwan ke pantai Hua Hin. Mereka sangat menikmati suasana pantai di sana. 

"Jaehwan-ah, ayo beli kelapa"

"okay okay okay" mereka langsung ke warung pinggiran sana. Sesampainya, So Hee beli kelapa Jaehwan beli Jus Nanas. Tiba-tiba hp Jaehwan berbunyi ..

Jaehwan-ah, aku, Daniel, Seungwoo, datang ke Thailand karena job nih. Kalian dimana sekarang? mumpung kami masih senggang. ~Minhyun

Saat Jaehwan ingin membalas,

"Jaehwan-ah, dari tadi sibuk lihat hp, ada yang penting?"

"Ah tidak apa-apa.. gimana hari ini?"

"Seneeeeeeng banget lah, apalagi lihat cowok-cowok bule ganteng, segar rasanya pemandangan ini ...."

Sambil mendengar ocehan So Hee, Jaehwan membalas pesan Minhyun.

Hyung, aku sama So Hee di pantai Hua Hin. Sore kami pulang ke kota. Bagaimana kita bertemu di Siam? Kirim aja lokasi ketemu nya, kami akan sana. ~Jaehwan. Send

"...kalau ada waktu aku ingin ke sini dengan belahan jiwaku ah" tak lama muka So Hee menunduk. Rasanya airmata mulai membendung untuk keluar.

"Kau kenapa So Hee? Kau menangis?"

Kedua tangan So Hee mengusap wajahnya.

"Ah tidak apa-apa Jaehwan-ah. Aku melantur tadi"

"Kalau boleh kutebak, ada yang kau sembunyikan dariku ya? ceritalah aku dengar. Mungkin bisa kubantu"

Sebenarnya So Hee tidak ingin cerita, tapi jika teman kecilnya sudah bertanya, dia tidak bisa bohong.

"Jadi ceritanya seperti ini ......."

.
.
.
.
.

"Oh begitu rupanya. Tidak kusangka."

Kini, Jaehwan sudah mengetahui rahasia So Hee. Kasih tau gak ya ke Hyung tentang ini. Tapi aku takut kalau So Hee tidak mau berteman denganku. Gumam Jaehwan sambil melihat pesan terbaru dari Minhyun.

Location : Sky Bar Bangkok📌
Di situ saja, aku akan pesan mobil untuk jemput kalian. Jangan beritahu So Hee kalau aku ke sini ya. Thank You Jaehwan-ah.

Jaehwan kini bingung apa yang harus dilakukan olehnya. Beritahu atau Diam.












Long time i'm not continue this story. Thank you for reading before. Menurut kalian, Jaehwan harus jujur atau tidak kepada So Hee? alasannya apa memilih jawabannya. Please write in the box a comment. I'm so glad if you give the answer. Don't forget about vote. Kamshamida😊

I Just Want YouWhere stories live. Discover now