.
.
.
.Langit saat ini nampak indah untuk dipandang, cahaya matahari yang menembus celah awan membuat sebuah pemandangan indah yang sangat sayang untuk dilewatkan....
Dan disini lah seorang gadis cantik dengan memakai Hoodie berwarna pink ,dan rok mini sedang menunggu seseorang di atas gedung apartemen miliknya....
Tanpa gadis itu sadari seseorang sedang berjalan kearah dirinya dengan menggunakan
masker dan penutup kepala ia berjalan menghampiri seorang gadis yang sebelum sudah berada disana terlebih dahulu.....Gadis itu membalikan badannya saat mendengar suara langkah kaki yang mendekatinya dan benar saja orang yang sedang ia tunggu datang juga....
Gadis yang diketahui bernama Kim Sohyun itu tersenyum melihat orang itu,dan ia pun menyapanya...
"Oppa kau sudah datang"ucapnya dengan senyum diwajahnya ,pemuda yang dipanggil oppa oleh Sohyun itu berjalan mendekati Sohyun dengan senyum diwajahnya namun tertutup oleh masker yang ia pakai hingga terlihat lekukan matanya saja yang menyipit tanda ia sedang tersenyum membalas senyuman dari sohyun.....
"Hmm,kau menunggu lama ?"ucap pemuda itu , dan ia pun sampai didepan Sohyun ....
"Tidak ,aku juga baru saja datang"ucap Sohyun membalas ucap pemuda itu....
"Bagus lah ,jika aku tidak membuatmu menunggu lama"ucapnya dengan senyum menyeringai diwajahnya walau tertutup masker namun dengan menatap wajahnya saja sudah bisa menjelaskan semuanya....
Senyuman itu membuat Sohyun mengerutkan kedua alisnya tanda bahwa ia terkejut dengan senyuman itu,ia pun deng reflek memundurkan langkahnya perlahan-lahan ,karena ia merasa jika ada yang aneh dengan senyuman orang yang ia panggil oppa itu walau pun namja didepannya itu menggunakan penutup atau masker.....
"Sohyun ada apa ?,kenapa menjauh? kemari lah tidak perlu takut"ucap pemuda itu memanggil nama sohyun itu....
"Op-pa...,a-da ap-a de-ngan mu?,kau aneh?" Ucap Sohyun dengan terbata karena ia sedang takut saat ini,ia semakin memundurkan tubuhnya karena ia tidak nyaman ditatap seperti itu nalurinya berkata jika dirinya harus segera pergi dari tempat itu.....
KAMU SEDANG MEMBACA
who ? (End)
RandomSiapa yang berbohong ? dan siapa yang berkata jujur?, tidak ada yang tahu ,wajah mereka penuh dengan kepura-puraan... mereka bertiga merupakan tersangka dari kasus pembunuhan sang sahabat, seorang gadis yang tidak bersalah harus terengut nyawanya ha...