pt. 23

1.1K 137 20
                                    

Bella dan Taehyun sekarang sama-sama berjalan kaki. Mereka saling bergandengan tangan. Kepala Bella terus celingak-celinguk melihat-lihat toko yang dilewatinya bersama Taehyun.

"Bella," Panggil Taehyun membuat gadis itu bergumam.

"Bagaimana kalau kita jalan-jalan dulu?" Tawar Taehyun.

"Jalan-jalan? Hhh... Itu pasti akan membutuhkan waktu yang lama. Kita kesini saja sudah menghabiskan waktu 15 menit. Bagaimana dengan jalan-jalan? Janji kita dari awal kan hanya ingin pergi dengan kurun waktu 5 menit." Oceh gadis itu.

"Tidak, kau salah. Bukan 'pergi, melainkan 'berkencan. Kita akan berkencan selama 5 menit." Ralat Taehyun yang mengharuskan Bella menghela napas panjang.

"Terserah deh," Pasrahnya.

***

Pukul 14.00 mereka berdua baru selesai berjalan-jalan. Kalian tahu, mereka itu menghabiskan waktu yang cukup lama hanya karena Bella ingin bermain di Time Zone.

Dan sekarang, waktunya bagi mereka untuk menjalankan misi kencan 5 menit. Namun sepertinya, raut wajah Bella terlihat sangat lelah karena terlalu lama bermain.

Bermain di Time Zone maksudnya.

"Taehyun, pulang saja ya?" Rajuk gadis itu. Ia memanyunkan bibirnya agar terlihat seperti anak kecil yang merengek.

Taehyun menaikan sebelah alisnya, "Pulang? Tidak mau kencan 5 menit?"

Gadis itu menurunkan pundaknya, "Mau, tapi sangat lelah."

Taehyun tersenyum lembut padanya dan tangannya bergerak mengelus rambut panjang Bella.

"Hanya 5 menit. Aku berjanji kau tidak akan menyesal." Ucapnya mantap.

Bella menghela napas dulu sebelum akhirnya ia mengangguk samar.

"Eum, biar menjadi sebuah kejutan, bagaimana kalau aku menutup matamu dengan kain? Jadi aku akan menuntunmu untuk berjalan." Usul Taehyun.

Sontak Bella membulatkan matanya dan langsung menggeleng. "Aku tidak mau!"

"Kenapa?"

"Aku...aku takut gelap. Lalu bagaimana jika kau meninggalkanku sendirian di sana nanti," Protesnya.

Mendengar hal itu, Taehyun tertawa gemas. "Tidak mungkin aku meninggalkanmu, sayang." Taehyun merangkul pinggang Bella.

"Aku tidak akan pernah dan tidak akan mau meninggalkanmu. Karena sampai kapanpun kau akan terus berada di sisiku." Ucap Taehyun menatap manik Bella lekat.

Membuat jantung Bella berdegup kencang karena tatapan Taehyun. Pipinya pun langsung memerah.

"Taehyun," Panggilnya pada Taehyun.

"Hm?" Taehyun menaikan sebelah alisnya.

"Aku ingin mengatakan sesuatu padamu." Ucap Bella. Matanya tidak terlepas dari mata Taehyun.

"Apa? Katakan saja," Ujar laki-laki itu.

"Aku....Aku...." Bella menggigit bibir bawahnya. Dia tidak bisa merangkai kata-kata yang baik untuk mengungkapkan nya.

"Apa?" Taehyun terus menunggu ucapan dari Bella.

"Aku..." Bella membuang muka kesamping karena dia tidak kuat dengan tatapan intens dari Taehyun.

S(He) is Psycopath - Kang TaehyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang