sempat berfikir untuk mengubah cerita ini menjadi one shoot.
.
.
.jaemin tuh suka sama jeno dari mereka kelas sepuluh semester satu. suka yang nyerempet jadi cinta. ya gimana ya kalo di tanya kenapa suka jenonya juga sih yang baperin jaemin atau mungkin jaeminnya yang kebaperan.
contohnya waktu itu....
flashback on
jaemin
p
jenjeno
apa?jaemin
gak jadi deh lo balesnya lamajeno
lo mau ngomongin apa? bakal gue baca deretan kata dari chat lojaemin
[read]flashback off
yang di atas kalian baper nggak? lain di jaemin dia baper setengah mampus. alay!!
jaemin tuh sebenernya bukan kriteria cowok yang pemilih dia mau sama siapa aja asal cowok itu jelas, jelasnya tuh jelas yang duh yang gimana ya? kayak dia jelas dari keluarga apa, kehidupannya kek gimana ya gitu deh.
kalo di tanya kenapa jaemin suka jen---------
"nggak tau kenapa gue suka melipir cinta sama tuh bocah rambut mohak ya gimana ya jeno tuh karismatik gitu, ya siapa yang nggak jatuh cinta kalo dia membawai sikap berwibawa. jadi anggota osis walau nggak terlalu berperan penting sih ya yang penting dia ikut organisasi osis gitu lo terus dia juga jadi wakil gubernur paskibra terus dia tuh ganteng banget duhhh penuh sudah penderitaan hambamu ini Tuhan"
-_-'
tapi usut punya usut si jeno deket sama ketua mpk namanya si..... oke oke mari kita dengarkan penjelasan dari somi.
"kemarin aja masa gue ketemu sama doi lo boncengin cewek lagi"
"sumpah? boncengin siapa ah nggak asik lu mah som"
"yeeuu si sempak! posotif thinking aja siapa tau itu gebetannya"
"lah----"
tiba tiba si felix ikut nimbrung
"bukan gebetannya kalik mereka udah official minggu lalu"
JEDAR!!!
:
:
:lambat laun semua orang di sekolah udah tau kalo jeno udah pacaran sama si yuna.
oke jaemin sadar jeno lurus, ya kan udah jelas min!
jadilah sekarang seorang remaja belok lagi galau se galau galaunya semoga aja nggak depresi.
jaemin jadi mikir kenapa sih dia menyimpang? kenapa dia nggak punya wajah ganteng? malah cantik, kenapa sih dia malah suka sama jeno? kenapa nggak sama somi? yeji? atau temen temennya yang cewek?. sekali lagi kenapa dia malah suka sama jeno?
hiks:""
tidak semua cerita berakhir happy ending.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU AND I (one shoot) bxb
Humorone shoot one shoot one shoot one shoot one shoot one shoot one shoot one shoot one shoot one shoot one shoot one shoot one shoot one shoot one shoot one shoot one shoot one shoot