mark x haechan

646 28 0
                                    

mark itu pacar gue, iya PACAR. kalo di lihat dari mukanya pasti banyak yang ngira kalo mark itu pinter,rajin,ramah---------

kalo di bilang juga mark itu bukan ketua geng tapi bagian dalam sebuah geng, geng kapak kata banyak orang gue nggak tau. nakal, berani nglawan guru, bolos, ngrokok dan hobinya sekarang ngerdusin cewek dan yang paling parahnya ini cerita simpang siur sih mark pernah nyium nancy di kelas yang di renovasi.

iya iya ini gua mau nanyain ke marknya sendiri gausah ngegas kali kalian!

"mark nya ada?"

"nggak masuk ke kelas dari tadi pagi"

"oh oke makasih"

haechan
mark kamu di mana?
p
p
p
p
p
p
p
p
p
p
p
p
p

mark
jangan spam lemot hp gue, gue lagi nggak masuk sekolah can

haechan
lah tadi habis nganterin aku kamu di mana?

mark
gue di rumah lucas nggak kemana mana suer✌
nanti pulang gue jemput deh

.
.
.

mark itu kalo baik dia baik kok ke gue juga kalo di bilang perhatian ya nggak terlalu posesif amat yang penting intinya gue nyaman sama dia.

dan ya gue paling nggak suka sama hobi lamanya mark yang masih berkembang hingga saat ini yaitu......
































































nonton bokep

.
.
.

"ada gosip terbaru di sekolah"

"apa?" jawab mark atas pernyataan haechan.

"banyak yang bilang kamu ciuman sama nancy" mark hanya bungkam setelah haechan mengatakan beberapa kata itu dan tetap melajukan montornya di area jalan raya yang beberapa menit lagi akan mancet di karenakan jam pulang kerja.

"bener itu?" tanya haechan sekali lagi saat sudah sampai di depan rumahnya.

"iya itu bener" jawab mark tegas nggak ada raut kecewa di sana apalagi menyesal hanya ekspresi datar yang tertera.

haechan menunduk. ya gini nih resikonya pacaran sama preman.

"kok gitu mark?"

"ya gini deh coba lo dengerin emang lo mau gue cium? gue cium di pipi aja lo udah mau mewek terus lo mau gue grepe grepe? pacaran nggak gerak nggak enak ican"

"tapi itu nggak sehat---"

"lo tanya deh sama temen temen lo emang ada di pacaran si cowok nggak ada napsu?"

"jadi kamu lebih mentingin napsu kamu? atau tujuan pacaran kamu hanya mendapatkan napsu? gitu iya?"

"ya bisa di bilang gitu--"

"kenapa kamu nggak bilang dari dulu mark? kalo gini caranya aku rela lapasin kamu dan ada satu hal aku nggak bisa pacaran kayak yang kamu jelasin tadi aku ikhlas kamu sama nancy,kamu----kamu aku---cuman mau kamu seneng udah gitu aja" alay sumpah njirrr

YOU AND I (one shoot) bxbTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang