Saya perempuan muda bernama icha ranjani , umur 23 thn , dan hobi saya mendaki .
Singkat cerita saat saya berumur 20 thn , saya dan kawan kawan merencanakan sebuah pendakian ke puncak gunung yang berada di garut , ini bukan pertama kalinya dalam hidup saya .
Sudah beberapa kali saya mendaki bersama teman2 saya yang notabenenya pria , karna memang saat saya menginjakkan kaki di sekolah menengah ke atas , sayang jarang berteman dengan perempuan , bisa di hitung paling hanya sepuluh orang yang dekat betul dekan saya , selebihnya yaa saya berteman dengan kaum pria .Tepat pada hari jumat malam kami merencanakan untuk berkumpul di sebuah stasiun yang berada di jakarta barat , kami masih menunggu 2 teman kami yang belum sampai , selang beberapa menit mereka sampai dan saya mengintruksikan agar mereka semua mengecek peralatan yang akan dibawa , supaya tidak ada yang tertinggal, sesudah itu teman saya juga mengingatkan sebagian alat yang sangat wajib di bawa untuk pendakian , takutnya tertinggal bisa berantakan semuanya , benda2 tsb seperti. Tenda , terpal , kompor , bivak , dll.
Setelah semua merasa sudah lengkap , akhirnya kami memutuskan untuk menaiki bus yang sedari tadi menunggu para penumpang .
Di dalam bus saya lebih memilih untuk istirahat , tidur pastinya , agar nanti setelah sampai tujuan saya tidak mengantuk . pasalnya setelah sampai stasiun yang di tuju , kita harus menunggu sampai terbit fajar , dan itu bisa memakan waktu sekitar 2/3 jam , jadi dari pada buang2 tenaga saya lebih baik tidur , jangan tanya dimana teman2 saya . mereka asyik bercerita tentang khayalan mereka saat di sana , ada yang sok kuat , ada yang sangat bersemangat sekali , yaa dia itu bernama ayu , seorang newbi kalo kata saya dan teman2 .
Dia baru pertama kali melakukan pendakian bersama saya dan k3 teman saya , jadi dia sangat antusias . sebenarnya dari awal saya tidak setuju dengan keberadaan dia , karna saya tau persis tingkah lakunya , kenapa saya bisa tau . karna dia satu kelas dengan saya , jadi sedikit lebihnya saya tau sikap dia .
Dia ayu rosmalia , menurut saya dia sangat femini , suka berlebihan kalau berdandan , dan bahasa sekarangnya ALAY . memang saya juga perempuan , tapi karna sering bergaul dengan kaum pria jadi lebih di lihat seperti tomboy , dan saya juga gak suka perempuan MANJA , ya seperti ayu ini .Ohya saya lupa memperkenalkan k4 teman teman saya
Iman ardana kekasih saya , sama sama menyukai hiking , dan yang paling dewasa dari kami berempat .
Agus santoso teman sekolah saya dan teman iman ardana , dy yang mempertemukan saya dan iman , seumuran sama saya , sama sama menyukai hiking , dan teman pria terbaik yang saya punya .Aji heriansyah teman sekelas saya , seumuran , bawel , berisik , genit , dan dia salah satu teman terbaik saya .
Ayu rosmalia teman sekelas saya , seumuran , cantik , baik , tapi suka alay yang berlebihan , dan suka banget sama yang namanya K-Pop , sampe sampe mau naek gunung pun dia berdandan ala ala cewek korea di misim dingin .
Kebayang gak tuh ..
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*Maaf kalau ada salah kata , kesamaan cerita atau peran dan tokoh , karna nama sudah di samarkan dari cerita ini.
Dan mau tau gimana serunya icha dkk mendaki ...
Silahkan anda tinggalkan jejak vote dan coment yaa ...Masih banyak kisah2 yang seru dan pastinya berbau hal2 yang mistery ...
Terimakasih
KAMU SEDANG MEMBACA
cerpen mistery
Short Storycuma meluapkan apa yang pernah dialami , dan menghilangkan kegabutan yang haqiqi . silahkan di tengok , barang kali berkenaan , karna masih baru jadi harap di maklumi , harap di baca , harap di vote , dan harap di komen ... sekian dan terimakasih