Aa Lukman

80.9K 586 22
                                    

Aku terbangun di pagi hari kegiatan ku hari ini hanya berbaring ditempat tidur tak melakukan apa-apa kebetulan hari ini kuliah ku libur jadi kuputuskan untuk tetap istirahat.
Perkenalkan namaku bisma aku anak 3 dari 3 bersaudara aku anak bungsu di keluargaku, aku mempunyai 2 orang kakak laki-laki mereka sekarang sudah mempunyai pasangan masing-masing dan memutuskan untuk meninggalkan kedua orangtuaku karena mereka ingin hidup mandiri tanpa ada yang mencampuri urusan keluarganya, terkadang aku sedih harus meninggalkan ibu dan bapa di kampung mereka pasti sangat rindu sekali dengan anak-anaknya, ah doakan anakmu ini pa bu semoga cepat lulus dan bisa bantuin bapa sama ibu itu yang selalu aku pikirkan jika aku kangen dengan mereka.

Saat aku sedang sendirian pikiranku selalu dihantui dengan masa laluku yang membuatku seperti sekarang, masa lalu dimana aku mulai tertarik dengan sesama jenis dan selalu ketagihan untuk menikmatinya.

****************************

Pagi itu seperti biasa aku bergegas menyiapkan barang-barang yang akan aku bawa ke sekolah tak lupa aku mengeceknya satu persatu.

"Buku udah, tempat pensil udah, buka LKS sudah, oke saatnya berangkat" ucapku

"Bisma cepet sarapan dulu ini ibu udah bikin telor ceplok kesukaan kamu"teriak ibu.

"Iya sebentar ini bisma lagi siap siap takut ada yang ketinggalan"

"Cepet nak nanti kalau telat kamu bisa dihukum loh sama guru mu" ibu kembali berteriak.

"Iya bu" jawabku.

Aku segera menghampiri ibu yang sudah dari tadi memanggil manggil namaku.

"Ibu hari ini bisma pulang nya sore soalnya mau langsung main sama candra di rumahnya".

"Iya tapi kamu harus pulang dulu buat ganti baju kan besok baju nya masih dipake" ucap ibu.

"Iya bu bisma bawa baju ganti kok nanti bisma ganti aja di rumah candra" jawab aku seraya memasukkan telor ceplok ke sukaanku mulut kecilku.

"Oh iya sudah kalau begitu tapi nanti baju nya harus di lipat yah biar gak kusut"

"Iya bu, ibu bawel banget" sambil ku kecup pipi ibu yang aku sayangi.

Akhirnya aku langsung berangkat menuju sekolah kebetulan sd tempatku bersekolah tidak jauh dari rumah jadi walaupun matahari sudah menampakan sinarnya aku tak takut terlambat datang kesekolah.

"Bu bisma pergi dulu ya" ucapku sambil mencium punggung tangan wanita yang paling aku sayangi ini.

"Iya hati hati nak" ucap ibu.

Hari itu aku disibukkan dengan latihan soal yang telah disiapkan oleh wali kelasku untuk persiapan ujian nasional yang akan dilaksanakan 1 bulan lagi wah rasa nya kepalaku ingin pecah.
Bel sekolah pun berbunyi tanda pelajaran hari itu sudah selesai dan waktunya pulang.

"Candra...... candra..... main yu"
Sepertinya candra sedang tidak ada di rumah atau dia belum pulang dari sekolahnya, aku dan candra terpaut beda satu tahun dengan diriku. Dia sudah masuk kelas 1 smp tapi kami sering bermain bersama karena aku telat masuk sd.

"Kok gak ada sih, candra..... candra....." ucapku kembali berteriak.

"Iya siapa".
Terdengar suara dari dalam rumah. Tak lama keluar a Lukman dari dalam rumah dengan hanya menggunakan celana boxer saja, dia tidak memakai pakaian alias telanjang dada. Badan nya sangat proposional dengan lengan berotot, dadanya yang bidang, dan perutnya yang rata namun terlihat pas walaupun tak ada sixpack di perutnya.

"Eh a Lukman candra nya ada a ?"

"Candra belum pulang kayanya, tapi paling bentar lagi dia pulang mau nunggu di dalem ?" Ucap a Lukman.

Cinta Sang HypersexTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang