05

32 3 0
                                    

Hai readers.
Maaf Typo(s) bertebaran





Author : saya (adiba)






Jungkook melihat Kaka nya yang sedang menunggu , Jungkook menghapus air mata walau sedikit "ka?" Jungkook menghampiri Kaka nya "BANTET! , astagfirullah Jungkook kau mengagetkan Kaka saja , loh mana ice creamnya?" Tanya yoongi "Kaka tadi tuh em-em ketemu ka tae , jadi kookie Ngk jadi deh beli lagi badmood" kata Jungkook yang Emang kagak berbohong kan? Emang Bener dia ketemu tae "Ok lah , ayo" aja yoongi kepada adek tercantek nya.









Di mansion jeon







"Loh perasaan Cepet banget nak?" Tanya si Devi ibu dari kedua anak itu "Ngk jadi jalan2 mi Ngk Mood Kaka sama adek" jawab yoongi "oh , sana ganti baju habistu mau ke restaurant nanti ada keluarga Kim mau bisnis soalnya." Kata Pak Hary bapak kedua anak itu "HAH?! Kim corp BI?!" Kaget Jungkook setengah mati "iya , Emang kenapa sih ketemu sahabat sendiri?" Kata Pak Hary "em- Ngk ada sih." Garuk2 leher yang sebenarnya kagak Gatel sih.






Malem pukul 20.27





"Hai Pak sun" sapa Pak Hary "oh , Hary duduk2" jawab Pak Kim Sunan kepada Pak Hary "oh baiklah"
Mereka berbincang tentang masalah perkantoran sendangkan emak2 ngobrol tentang politik
Eh lupa ada si jeon sama Kim
Yang satu main HP yang saru baca Alquran. Si jeon lanjutin tuh surah juz 13.

Mereka merasa canggung Karna hal kemarin. 
"Emm jeon?" Taehyung memecahkan keheningan "ya,ka?" Jawab Jungkook ragu ragu "maaf , yang kemarin." Taehyung tertunduk lesu "buat apa ka , kan Kaka mau ngelamar ka jen , kenapa aku harus cemburu" senyum pahit Jungkook.

















TBC:v







Date
09 Okt 2019
Wt : @ulyaaaxth_
Ig : ulyaaaxth_
      Ulyaaa.editzz
260 kata.

CINTA DI TANAH INDONESIA [Kth+jjk]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang