Seneng nggak tuh kalian? Aku Update gak ada seling seminggu Kayaknya..
Nggak tau aja sih aku mah, lagi ujian sekolah malah maen hape. Giliran lagi sekolah biasa malah Update tuh males banget.
Aneh kan?
Apalagi tuh klo tidur, giliran hari sekolah bangun setengah 7, sampe sekolah auto dibawa ke ruang bk*jangan ditiru.
Ya walopun nggak setiap hari, keruang bk pun baru 2 kali kok.
.
.
.
.
Ini hari pertamanya Eunwoo berada di tingkat teka kelas B.
Gak ada yang spesial, Eunwoo ketemu sama anak laki-laki berambut oren, gunain tas oren, dan membawa boneka ayam, namanya Cece.
Ada pula anak laki-laki yang suaranya cempereng bak lumba-lumba, sama kayak Cece bawanya boneka tapi boneka bebek yang bisa bunyi, namanya Daewin.
Satunya lagi namanya Ici, yang hobinya main masak-masakkan. Dia selalu bawa rice cooker kecil, yang ngebuat Eunwoo inget sama Jeyna waktu main masak-masakkan.
Dan ada lagi namnya xialuinai, namanya emang susah maklum orang china jadi panggil aja inai. Dia sih gak punya mainan. Kerjaannya cuma ngompol di ujung kelas. Kesekolah pun pakai pempers. Ih kan jijik!
Eunwoo tuh gak suka temenan sama mereka, dia jijik sama temen barunya. Dia lebih suka sama temen waktu kelas teka A-nya. Kan ada sicantik jelitanya.
Eunwoo juga suka sama mereka. Mereka gak tau huruf alphabet, angka-angka pun gak tau. Udah gitu ngomongnya masih gak jelas pulak.
Kalo mau temenan sama anak-anak lain, mereka aja gak peduli sama keadaan Eunwoo. Kan Eunwoo makin kesel.
"Woo-ya, yo men cama bebe'nya dewin." Kata anak kecil sambil menyedot ingusnya yang turun, Daewin. Dia tiba-tiba aja deketin Eunwoo.
Terus apa? Anak cowok itu manggil Eunwoo, Woo? Padahalkan mereka nggak kenal. Eunwoo makin nggak suka.
Eunwoo cemberut terus ngebuang boneka yang Daewin pegang. "Abangnya dede tuh gak suka mainan kayak gitu. Kayak anak kecil! Abangnya dede sukanya main dinosaurus!"
Iya, entah kenapa semenjak satu bulan yang lalu Eunwoo lebih suka dipanggil Abang daripada namanya sekarang, tapi tetep aja keluarganya atau orang yang dia kenal manggilnya pake nama. Tapi gak apa, Eunwoo masih suka
"Iih, WooWoo kita kan macih kecil tau.." Kata Ici nimpalin dia langsung meluk Daewin. Cece sama Inai mah diem aja ngeliatin. Nggak mau ikut-ikutan bahasanya.
Tapi tiba-tiba mereka menjauh pas Eunwoo bilang gini;
"Yang kecil kan kalian, Eunwoo kan udah besar!"
KAMU SEDANG MEMBACA
'Daddy' ○Lizkook○
Comédie[ COMPLETED ] Ini kisah Eunwoo anak buah hati Lisa dan Jungkook, yang sangat Laknat pada Jungkook membuat Lisa menggeleng kepala. . #Watty's2019 . Start : 12 Apr 2019 Finish : 21 Apr 2020