Disclaimer: Naruto milik M.K sensei ya..
Warning: (di chap sebelumnya udah ditulis)
Selamat membaca......
Sasuke menatap datar wanita berambut pink yang kini duduk didepannya dengan pakaian khas tahanan.
Flashback....
Sasuke mengendarai mobilnya dengan kecepatan tinggi, apa yang baru saja dilihatnya di rekaman CCTV benar-benar membuat hati bergolak karena amarah. Dia sama sekali tidak menyangka istrinya yang sangat dicintainya akan memiliki rencana sejahat itu.
"Sakura..." Sasuke masuk kedalam apartemen dengan emosi.
Sakura yang saat itu sedang mengecat kukunya kaget mendengar triakan Sasuke.
"Ada apa Sasuke-kun?" Tanya Sakura yang bingung melihat kilatan emosi diwajah suaminya.
"Jelaskan padaku apa ini" Sasuke menunjukkan rekaman cctv yang menunjukkan Sakura sedang berbuat hal yang tidak seharusnya dengan Sasori.
Mata Sakura melebar saat melihat rekaman itu.
"Sasu..bagaimana.." Sakura gugup dan tidak tahu harus menjelaskan apa pada suaminya itu. 'Bagaimana Sasuke bisa memiliki rekaman itu..' batin Sakura kalut.
"Kenapa kau diam saja Sakura jawab aku!!" Bentak Sasuke.
"Sasuke-kun aku bisa jelaskan semuanya"
"Bagaimana kau bisa menjelaskan semua ini, aku sudah melihat semua perbuatanmu yang sebenarnya" ujar Sasuke penuh kemarahan."kau dan Sasori adalah sepasang kekasih dan kau hanya menginginkan hartaku saja"
"Bukan Sasuke-kun, kau sudah salah paham" bantah Sakura. "Pasti ada orang yang berusaha memisahkan kita Sasuke-kun, mereka tidak ingin kita bersama"
"Salah paham?, aku melihat dan mendengar semua yang kalian bicarakan dan kau bilang aku salah paham" bentak Sasuke.
Sakura semakin terkejut mendengar penuturan Sasuke.
'Tapi bagaimana itu mungkin?' Batin Sakura.
"Aku memasang banyak sekali CCTV dirumah ini" jawab Sasuke seperti tahu isi kepala Sakura.
'CCTV?, bagaimana aku tidak tahu jika dirumah ini ada CCTV' batin Sakura.
Sasuke duduk disofa sembari meremas rambutnya frustasi.
"Kenapa kau lakukan semua ini Sakura, aku sudah melakukan semuanya untukmu bahkan aku sudah meninggalkam keluargaku hanya untuk bersama mu, tapi kenapa kau malah menghianati aku" geram Sasuke.
Sakura segera memikirkan cara untuk bisa lepas dari masalah ini.
"Maafkan aku Sasuke-kun.." Sakura berlutut didepan kaki Sasuke. "Sasori...dia yang memaksaku melakukan semua ini, aku tidak berdaya menghadapinya" Sakura pura-pura menangis dan terisak.
Bukannya tersentuh Sasuke justru tersenyum sinis.
"Tapi yang aku lihat tidak seperti itu" ejek Sasuke. "Kalian memang sengaja ingin menjebakku"
Sakura mengepalkan tangannya karena kesal. Dia tidak menyangka Sasuke mengetahui rencananya sebelum dia berhasil mendapatkan apa yang dia incar.
"Pergilah dari sini Sakura aku tidak ingin terbawa emosi dan menyakitimu" putus Sasuke.
Sakura tersentak saat mendengar Sasuke mengusirnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ai To Noroi (Cinta Dan Kutukan)
FanficSasuke sudah menyakiti seseorang yang dengan tulus mencintainya.dia menghianati dan menghancurkan hidup wanita itu tapi saat wanita itu menghilang dia baru meyadari bahwa dia mencintai mantan istrinya itu. 5 tahun mencari sasuke akhirnya menemukan w...