w 3

254 31 3
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Tentu saja ada ,yang di ucapkan Minseok tadi juga benar,dan di sini juga tertulis jika ia mengalami amnesia karena kecelakaan saat di panti jadi ia tidak mengingat jika ia anak dari Presdir terkaya di Seoul,ibu panti yang merawatnya juga menyembunyikan fakta itu agar jongdae tidak mengingat kenangan pahit kehilangan kedua orang tuanya dan keluarganya yang malah membuangnya hanya karena harta " ucap kyungsoo melanjutak ucapannya dengan membaca data yang ia pegang......

"Jujur kasus ini sunggu luar biasa ,hal yang tersembunyi selama bertahun-tahun akhirnya terkuak juga, bagaimana jika anak itu tau jika seharusnya ia tidak mengalami hal menyakitkan seperti itu ?"ucap jaehyun...

"Tidak ada yang tau apa yang akan di lakukanya ,ia anak yang sulit ditebak dan terkesan misterius " ucap Minseok....

"kau benar bahkan mengenai kekasihnya nya yang merupakan korban pembunuhan itu,Mereka sudah mengenal cukup lama ,berasal dari panti asuhan yang sama,dan keluar dari panti pun mereka bersama "ucap kyungsoo...

"Sudah berapa tahun mereka berpacaran Sunbae?"ucap jaehyun....

" Yang ku tau dari interogasi kemarin 3 tahun,mereka keluar dari panti kyung kapan ? ,jongdae tidak menceritakan mengenai hal itu"tanya Minseok...

"Baru 1 tahun yang lalu,karena jongdae anak yang cerdas ia selalu memenangkan perlombaan yang dia ikuti di sekolah nya dan hasilnya ia tabungkan ,ia juga bekerja di berbagai tempat seperti cafe ,restora ataupun toserba,hasilnya itu ia belikan apartemen sederhana dua untuk dirinya dan kekasihnya itu lalu setiap bulannya ia akan memberikan uang kepada panti ,untuk membantu perekonomian panti itu,wahh bukankah dia anak yang baik,jika ia masih menjadi kaya pasti ia akan menjadi orang yang dermawan,dengan kodisi seperti ini saja ia sangat baik" ucap kyungsoo panjang lebar......

"Kau benar Sunbae ,bahkan ia sangat menyayangi kekasihnya hingga membelikannya tempat tinggal,apa mereka tinggal berdekatan Sunbae?" Tanya jaehyun kepada Kyungsoo....

"Tidak dari data alamat tempat tinggalnya bahkan berjauhan jongdae membeli apartemen yang dekat denga tempat kerjanya sedangkan , Sohyun kekasihnya di belikan apartemen yang dekat dengan panti dan sekolahnya menurut data ini"ucap kyungsoo menjelaskan....

"Ia sangat mengutamakan kekasihnya ya ,aku bahkan tidak memperlakukan kekasihku seperti itu"ucap jaehyun dengan wajah lesunya....

"Jangan samakan dia dengan ,dirimu Hyung ,hehehe"ucap minjae dengan diakhiri tawa....

Suasan serius di ruang itu pun sedikit mereda dengan sedikit diselingi canda tawa, namun tidak lama kemudian minhyun menyuruh kyungsoo untuk melanjutkan membacanya....

"Hyung lanjutkan "ucap Minseok kepada Kyungsoo.....

"Baik "ucap kyungsoo....

Kyungsoo pun melanjutkan membacakan informasi pribadi miliki jongdae hingga selesai,tidak terasa mereka sudah berada di ruangan itu hampir 5 jam,badan mereka pun sudah merasakan efeknya akibat lama duduk dan fokus akan materi rapat, mereka memutuskan untuk istirahat sebentar dengan makan di kedai dekat kantor polisi,setelah sampai disana sambil menunggu pesanan yang datang jaehyun memulai percakapan.....

who ? (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang