[39] - Special Chap : Masa kehamilan [Yeonjun ver]

1.9K 186 57
                                    


🐣🐤🐥🐤🐣

Flashback ke saat dimana dahyun ama jungkook baru menjalani enam bulan pernikahan mereka.

Waktu nikah ama dahyun dulu, jungkook Baru aja nyelesain sekolahnya di kedokteran dan menjadi lulusan tercepat. Setelah lulus, jungkook langsung ngelamar dahyun dan berberapa bulan setelahnya mereka pun menikah.

Meski umurnya masih 22 tahun saat itu, jungkook nggak ragu buat nikahin dahyun. Soalnya waktu lulus si jungkook juga udah langsung di tarik buat kerja tetap di salah satu rumah sakit ternama. Jadi jungkook nggak khawatir, terlebih lagi dia udah memperhitungkan semuanya. Termasuk kehidupan mereka setelah nikah.

Nah, Hari ini Tepat enam bulan dari hari pernikahan mereka.

Dahyun bangun dari tidurnya sambil megang perutnya yang terasa aneh. Rasanya kayak mual. Dahyun pengen muntah tapi dia nggak bisa jalan karena perbuatan jungkook semalem.

"Sayang.. Bangun"

Dahyun nyoba buat ngebangunin jungkook yang tidur pules disampingnya.

"Sayang.. Bangun huek! " dahyun menutup mulutnya untuk menahan dirinya agar tidak muntah.

Jungkook yang ngerasa diganggu pun mulai membuka matanya.

"Kenapa? " tanya jungkook dengan suara khas bangun tidur.

"Aku mau ke kamar mandi" kata dahyun.

"Yaudah, kenapa pake bilang? " tanya jungkook yang nggak peka maksimal.

"Sakit, nggak bisa jalan" keluh dahyun.

Jungkook yang awalnya mau nutup matanya jadi nggak jadi karena dahyun ngeluh sakit.

"Dimana yang sakit?! " tanya jungkook khawatir.

"Dimana lagi! Ih udah cepetan aku mau ke kamar mand-huek!" dahyun nutup mulutnya lagi waktu dia mau muntah.

"Sayang kamu nggak papa?! " tanya jungkook.

"Cepetan! "

Jungkook turun dari tempat tidur terus mulai menggendong dahyun dan segera membawanya ke kamar mandi di kamar mereka.

Dahyun langsung turun terus langsung ke wastafel.

"Huekkk! Huekkk! "

Dahyun terus aja muntah tapi nggak ada yang keluar, cuma salivanya aja yang keluar. Tapi tetap aja dahyun merasa mual.

Jungkook mendekati dahyun lalu mengusap tengkuknya dahyun pelan.

"Huekk! "

"Kamu nggak papa? Mau kedokter? " tanya jungkook khawatir karena istrinya itu terus aja muntah.

Dahyun ngegeleng pelan.

"Aku kayaknya masuk angin deh" keluh dahyun.

"Masih mau muntah? " tanya jungkook.

"Nggak"

"Yaudah sekarang istrirahat dulu" ucap jungkook.

Jungkook pun ngebawa dahyun kembali ke tempat tidur mereka, dia ngebaringin dahyun dengan hati-hati.

"Udah enakan? " tanya jungkook sambil ngelusin rambut dahyun.

"Udah, tapi perut aku rasanya kok aneh sih. Kepala aku juga pusing" keluh dahyun.

Jungkook diem bentar, dia masih dalam pikirannya. Dahyun dari tadi muntah-muntah. Dan dahyun ngeluh kalo kepalanya pusing. Ini nggak kayak yang dia pikirin kan? Atau emang iya?

Jeon Fam's Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang