w 7

187 22 3
                                    

Minseok saat ini berada diruang pribadinya di apartemen miliknya ,didalam ruangan itu terdapat papan yang terbuat dari kaca ,berbagai foto tertempel di kaca itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Minseok saat ini berada diruang pribadinya di apartemen miliknya ,didalam ruangan itu terdapat papan yang terbuat dari kaca ,berbagai foto tertempel di kaca itu......
Saat ini Minseok sedang membuka laptopnya untuk melihat video yang diberikan oleh KAI ,sudah terhitung 2 Minggu ia melupakan memory card pemberian,karena fokus dengan pemulihan jongdae dan yang membuatnya bingung juga mengapa KAI sangat sulit di hubungi akhir-akhir ini ,sehingga Minhyun berinisiatif untuk melihat video yang diberi oleh KAI mungkin saja ada kaitannya......

"Video apa ini sebenarnya ?" Monolog Minseok....
Saat Minseok membuka 1 berkas di dalam memory card itu ternyata hanya ada satu video ia pun memutuskan untuk melihatnya.....

Video itu sudah diputar pada awalnya hanya menampilkan punggung seorang gadis yang sedang melihat kearah gedung-gedung pencakar langit didepannya karena saat itu ia juga berada di atas gedung ,semuanya berjalan dengan biasa saja namun tidak lama kemudian didalm video itu datang seseorang menggunakan masker dan penutup kepala ia berjalan menghampiri gadis itu mereka pun terlibat percakapan....

"Oppa kau datang"ucap gadis itu ,terdengar dari rekamanan video itu....

Dan Minseok terkejut saat gadis itu membalikan badannya,ternyata gadis itu adalah Kim Sohyun,Minhyun pun mempaus video itu.....

"Apa ini, kejadian saat pembunuhan itu ?" Monolog Minseok sendiri , akhirnya ia memutuskan untuk melanjutkan melihat rekaman video itu....

"Hmm,kau menunggu lama ?"ucap seorang bermasker itu...

Jika dilihat dari panggilan Sohyun ke orang itu ,dapat di pastikan bawha seseorang yang bermasker itu seorang laki-laki.....

"Tidak ,aku juga baru saja datang" jawab Sohyun kepada laki-laki itu...

"Bagus lah ,aku tidak membuatmu menunggu" ucap laki-laki itu.....

dengan senyum menyeringai walau Minseok tidak dapat melihat dengan jelas akibat masker itu namun mata laki-laki itu sudah menjelaskan semuanya.....

Sohyun perlahan memundurkan tubuhnya , sepertinya ia ketakutan...

"Sohyun kemari lah tidak perlu takut"ucap laki-laki itu ,karena melihat Sohyun berjalan mundur menjauhinya.....

"Oppa...,ada apa den..ngan mu,kau aneh?" Ucap Sohyun dengan terbata-bata....

Ditatap menggunakan tatapan tajam namun terdapat senyumnya menyeringai di wajah itu,tiba-tiba orang yang di panggil oppa oleh Sohyun mendekati Sohyun dengan cepat dan yang terjadi kemudian.....

Clebb....
Suara tusukan ....
Darah keluar dari tubuh gadis cantik itu,tanpa ada tenaga gadis itu terduduk dengan sendirinya.....

Minseok sungguh tidak bisa berkata-kata lagi ,ia sungguh terkejut akan video itu,ia penasaran siapa laki-laki bermasker itu......

who ? (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang