PROLOG

189 15 7
                                    

Pagi ini seorang gadis tengah berlari dari halte bus menuju gerbang sekolahnya. Iya menambahkan kecepatan berlarinya saat melihat gerbang sekolahnya hampir di tutup penjaga sekolahnya ,  iya sudah tidak memikirkan keringat yang mulai keluar di seluruh tubuhnya.

Gadis itu bernafas lega saat akhirnya ia masih sempat memasuki gerbang sekolahnya, meskipun ia tetap akan di hukum oleh para seniornya karena terlambat mengikuti MPLS(Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah).

Gadis itu bernama Tiara Aniasa Parham atau lebih sering disebut ara oleh teman-teman dan keluarganya. Dia dan keluarganya baru saja kembali ke indonesia setelah 3 tahun menetap di LA Amerika Serikat. Ayahnya memutuskan kembali ke negara aslnya ini Indonesia dan yah akhirnya ara pun haru meneruskan sklh SMA nya di SMA GARUDA  jakarta.

Ara masih mengatur nafasnya setelah lelah berlarian tadi, sampai akhirnya di dipanggil seniornya untuk mengikuti dia ke lapangan. Setelah sampai lapangan dia langsung di marahi oleh seniornya.

"kamu anak baru udah terlambat, knp kamu terlambat?"


"maaf ka, tadi saya salah naik bus jadinya terlambat"ucap ara.

"kenapa bisa salah naik bus? Haa"

"saya baru pindah 1 minggu yang lalu ke indonesia, jadi saya masih blm hapal jalannya. Sekali lagi maafkan saya kak" ucap ara sambil menunduk.

Karena senior nya baik iya pun hanya meng ia kan dan menyuruh ara mengikuti barisan temanya yg lain. Tapi saat ia sedang berjalan menuju barisan matanya tak sengaja menangkap sosok yg sangat tampan sedang berjalan dgn memegang bola basket.

Matanya terus menatap lelaki itu sampai akhirnya tatapan mereka saling beradu meskipun tak bertahan lama karena ara sudah di panggil para seniornya.

Agga pov

Lelaki itu berama Angga adiputra, dia adalah anak pemilik sekolah ini dia juga menjabat sebagai ketua tim bola basket sklh ini yang sangat banyak penggemarnya itu di sklhnya atau pun di sklh-sklh yg lain.

Angga sedang benjalan di lorong sekolah sendirian telinganya dari tadi tak henti-henti mendengar pujian ketampannan wajahnya dari para siswi SMA Garuda ini,  tapi ia hiraukan karna sudah terlalu terbiasa.

Angga terus berjalan sampai matanya tak sengaja melihat anak baru yg di marahi oleh osis karena kesiangan. Anak baru itu terus angga perhatikan sampai si anak baru itu membalas tatapan angga, angga masih terus memperhatikannya sampai tatapan mereka harus terputus karena anak baru itu harus kembali ke barisannya.

Dalam diam angga tersenyum setelah melihat anak baru itu. Angga sangat ingin tau tentang dia dan angga bertekad akan menjadikan dia miliknya.

*********


Jangan lupa vote dan coment okee trmksh:)
Ini cerita pertama saya jadi mohon dimaklumi jika masih banyak typo dan kurang nyambung
By:Nadyaftr

ARAGATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang