halaman 8

15 9 2
                                    

          Pagi yang sangat cerah aku memulai hariku dengan senang dan tenang , aku pun berangkat sekolah dengan senyuman yang terpatri. Saat sampai sekolah pun aku juga menebarkan senyumanku terhadap siapapun.
Saat aku sampai di kelas aku mencari sandra si sahabat karibku , akan tetapi aku tidak melihat keberadaan sandra. Lalu aku mencari ke perpustakaan pun ga ada juga , aku tanya temen ga ada yang tau. Tapi aku pas di kelas aku ngeliat ada tasnya sandra tapi ga ada orangnya , lalu aku inisiatif untuk nyari di belakang sekolah , dan aku pun terkejut ternyata sandra udah ada di sana dan dia udah nangis sesegukan. Dengan sigap aku pun langsung datang ke arah sandra.

"ADA APA INI ? "ucapku dengan membentak.

"Lo ga usah ikut campur , ini bukan urusan Lo!" Ucap faren dengan angkuh.

( Ok disini yang buat sandra nangis itu faren ya bukan cowok ataupun siapalah aku ga tau )

"Lah ini jelas urusan gue kan gue sahabatnya sandra"ucapku dengan kasar kepada faren.

"Oh ya aku lupa kalo kamu itu temennya si wanita murahan itu ya " ucapnya dengan melirik kita berdua.

"LO BILANG KITA WANITA MURAHAN , HEH KALO LO TAU AJA YANG MURAHAN ITU LO BUKAN KITA" ucapku dengan menggertak agar dia tau rasa.

"LO kira gue takut lo gituin , ya jelas nggak lah , asal lo tau aja cowok kalian berdua itu ada di bawah kendali gue" ucap nya sinis.

"Maksud lo?" Tanyaku padanya.

"Ya gebetan kalian itu udah suka sama gue"ucapnya angkuh.

"Ga mungkin"batinku berkata.

"Serah deh kalo kalian ga percaya"ucapnya.

     Secara tiba2 alfred datang dan saat itu juga tangan sandra ditaruh di atas kepala faren seolah olah sandra menyakiti faren.

"Aduh .... aduh .... alfred tolong aku ini aku disakitin sama sandra hiks... hiks.." Ucapnya berbohong kepada alfred.

"Heh lo apain pacar gue san , gue kira lo itu baik ternyata lo itu b****k ya kalo di belakang gue"ucap alfred kaget dan membela faren. Dan aku kagetnya ternyata mereka berdua itu udah pacaran , kenapa ia selalu buat nyaman sandra.

"Fred ini salah aku ga nyakitin faren aku ga pernah nyakitin faren" jujur sandra pada alfred dengan melepaskan tangan nya dari kepala faren yang seolah olah menarik rambut faren padahal ya nggak.

Plak

Tiba tiba alfred menampar pipi sandra.

Saat itu pula sandra meneteskan air matanya.

"Hiks.... hiks.... ke kenapa kamu nampar aku fred kamu ga pernah nampar aku hiks.... kamu dah berbeda dari yang sebelumnya hiks.... kamu lebih kasar ke aku hiks.... "ucap sandra terbata bata.

"Emang kenapa kalo gue udah berubah emang masalah buat lo"ucap alfred langsung membantu faren dan meninggalkan kita berdua tanpa mempedulikan sandra yang sedang menangis sesegukan.

    Aku yang melihat kejadian itu pun seketika speechless  tapi aku bisa menenangkan sandra yang jelas2 terpukul banget.
































































Notes:  jadi ceritanya itu lomba itu kan selesainya itu siang nah malamnya itu alfred sama faren itu jadian gara2nya itu alfred tanya sama faren kalo sandra itu udah punya pacar belum , terus si faren nya itu bilang ke alfred udah bahkan sampe udah tunangan terus alfred putus asa , pada saat itu yang ngungkapin perasaannya duluan itu faren bukan alfred terus akhirnya mereka jadian soalnya alfred juga udah ga ada harapan lagi .


*maaf kalo banyak typo 😁

Love you secretly 💙Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang