AGGRESSIVE [Prekuel "Seijuro's Rival"]

1.8K 185 35
                                    

PAIRING : Seijuro x Hinata

GENRE : Marriage Life, Comfort/Hurt, Romance

RATED : M

DISCLAIMER :

Kuroko No Basuke © Tadatoshi Fujimaki

Naruto © Masashi Kishimoto

Aggressive © Mell Hinaga Kuran

WARNING (s) : AU, Terdapat konten dewasa dan kekerasan (17+), TYPO, OOC may be, EYD, and many others

SUMMARY :

Sifatnya tak juga berubah, malah semakin parah saja setelah mereka menikah. Selain posesif, iapun sangat agresif. Bagaimana kelanjutan kisah mereka?

.

.

.

.

Selamat Membaca !

Hargai dan dukung karya Author dengan follow, vote & comment!

.

.

.

.

AGGRESSIVE

By Mell Hinaga Kuran

x x x

Menikahi Hinata merupakan prioritas utama Seijuro. Kini wanita itu telah resmi menjadi miliknya di mata hukum, negara, maupun agama. Menyandang nama keluarga Akashi, bukan lagi Hyuuga. Meski usia mereka masihlah muda, keluarga dari kedua belah pihak tak merasa keberatan dan menyetujui rencana mereka untuk segera melepas masa lajang.

Terkesan terburu-buru memang. Sekitar seminggu setelah kepindahan pria berambut pirang di dekat rumah Hinata, pernikahan pun dilangsungkan. Lancar dan berjalan baik. Sepertinya Seijuro telah mempersiapkan segala hal dengan sangat matang dari jauh-jauh hari. Padahal yang ia lakukan serba instan namun menghasilkan sesuatu yang memuaskan. Harus diakui kemampuan prediksi dan analisisnya begitu menganggumkan, hingga tak akan ada sedikitpun kesalahan yang terjadi dalam setiap rencananya.

Awalnya Hinata tak ingin menikah di usia muda. Masih banyak hal yang belum dicapai. Masih banyak hal yang ingin dilakukan. Namun sejak ia menjalin hubungan dengan Seijuro, semua pergerakkannya terbatasi. Pria itu selalu mengawasi semua hal yang dikerjakannya. Selalu ada di sampingnya kapanpun dan dimanapun. Ruang geraknya menjadi sangat sempit. Tak ada lagi kebebasan dalam hidupnya.

Hinata menyadari benar kepribadian Seijuro memang sedikit berbeda dengan manusia normal lain. Ia terlalu posesif dan agresif. Namun dibalik sifat buruknya itu, iapun memiliki sifat yang baik. Ia sangat perhatian dan memperlakukan Hinata bagaikan seorang Puteri kerajaan. Menunjukkan bahwa perasaan cinta dan kasih sayangnya sangatlah besar terhadap wanita itu.

Sisi gelap Seijuro akan muncul ketika Hinata berada dekat dengan pria lain selain dirinya. Ia tak akan segan menyakiti dan menghukumnya atas kesalahan yang tak dilakukan. Mengklaim dan menegaskan wanita itu sebagai miliknya dengan cara yang tak biasa.

Dada dan kepala Seijuro terasa gelap dan terbakar ketika melihat Hinata bersama pria lain. Ia sudah tak tahan lagi. Pria pirang itu adalah orang kesekian yang telah membuatnya kehilangan kendali. Pada akhirnya, ia memutuskan untuk mengikat Hinata dalam pernikahan suci agar memonitori wanita itu lebih ketat dari biasanya.

AGGRESSIVE [Prekuel "Seijuro's Rival"]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang