Hallo.....
Nama aku Sonny lahir 29 november 1998.
Nah, aku punya kakak yang namanya Diva dia lahir 27 September 1997 .
Langsung ke cerita nya aja ya.......
Saat aku lahir, aku hidup di keluarga yang sederhana.Namun semua berubah ketika ayahku pergi meninggalkan keluargaku,saat itu juga aku masih berumur 2 bulan.saat aku umur bulan ibuku juga meninggalkan aku untuk bekerja ke luar negeri.Jadi aku hidup dengan seorang kakak dan seorang nenek.dan akhirnya kami saat itu sangat kekurangan.Karena Nenek juga hobi memasak jadi kita berjualan kue kering.saat jualan kita harus pergi ke perumahan yang ramai ( ya kalau jaman dulu kan ramai ).Jadi kalau dari rumah sampai ke perumahan itu sekitar 10 Km sampai di perumahan itu aku jualan deh sama kak diva sama nenek keliling perumahan.nah kita berangkat jam 6,jam 9 kue kita sudah habis nah saat itu juga kita pulang.dari perumahan itu ke rumah kita naik angkot turun di jalan raya karena uang kita juga pas pas an kita dari jalan raya kita jalan ke rumah sekitar 5Km lah. ( coba bayangin ya saat aku masih umur 1-4 tahun jalan panas-panas sejauh 5km ).Sampai di rumah aku angsung mandi terus tidur.bangun tidur jam 15.00 wib kita langsung main tapi nenek tetep di dapur masak untuk kita makan malam harinya.saat malam hari semuanya pada tidur termasuk aku sama kakak ku tapi nenek ku tetap di dapur bikin adonan kue buat kita jual besok.kadang sampai tengah malam baru selesai kadang juga lewat tengah malam baru selesai.pagi harinya kita bangun jam 06.00 WiB,kita harus jualan lagi ke perumahan yang beda supaya dapat pelanggan yang lebih banyak.sampai pada akhir aku mulai masuk skolah di taman kanak" di salah satu tk kristen di malang.jadi kalo aku sekolah nenek ku aja yang jualan dia harus panas" an untuk cari uang buat makan.Tapi Tuhan tidak pernah tidur Tuhan selalu memberi kan berkatnyaa.....
Oke sekian dulu yaaaa
tunggu part 2 nyaaa
see you....
YOU ARE READING
STORY MY LIFE PART 1
Short StoryCerita tentang kehidupan anak dengan seorang nenek parubaya.