Hari Pernikahan Kakak

13.8K 128 2
                                    

Setelah kemarin bertemu dengan ayahnya Via dan kamu mendapat restu,dan sebenarnya kamu juga mengajak ayahnya untuk hadir di pesta pernikahan kakak di Gedung.
tapi beliau tidak bisa datang karena beliau tidak bisa ijin mendadak,karena kerjaanya agar di waktu pernikahan kami beliau bisa hadir.
aku hanya mengajak Via untuk datang ke pesta,lalu aku mengajaknya ke butik untuk membeli gaun untuk pergi ke pesta.

w.a

"selamat pagi Via"

"selamat pagi juga sayang"

"aku jemput kamu ya,mau ku ajak ke butik untuk datang ke pesta pernikahan kakakku,pestanya sudah di gelar pernikahan suci sudah di sahkan mereka sudah menjadi suami istri"

"semoga tuhan memberkati mereka,ya sudah aku mandi dulu ya,kalau mau datang sekarang datang saja,ayahku tidak ada jadi langsunglah masuk apartemenku"

"iya sayang aku perjalanan kesana"

sambil perjalanan aku chat Via,kini aku sudah sampai di apartemen Via,disaat aku datang pasti aku selalu di pandangi wanita,mungkin karena aku hari ini pakai jas hitam,rambutku ku rapikan sehingga membuatku terlalu mencolok.
setelah itu aku masuk ke dalam aprtemen Via.
ku panggil Via,tapi tidak menyahut mungkin karena mandi.

"Sayang aku datang,di mana kamu?" (lalu aku menunggu di kamar Via,sambil duduk di sofa depan tvnya,lalu Via keluar dari kamar mandi yg tubuhnya hanya di balut handuk)

"aaaaa,kamu kapan datengnya?"

"aku barusan datang,cepatlah banyak yg menunggu kita dan kamu pakailah pakaian biasa saja aku ku ajak ke butik untuk membeli gaun untukmu"

"ehh ya sudah,tapi bi..bisakah kamu keluar? a..aku malu"

lalu aku berjalan mendekati Via,payudarnya yg kian membesar dan membulat karena tertekan balutan handuk yg erat membuat adikku tak tahan melihatnya.
aku melihat Via tertunduk malu dan wajahnya memerah.

"hey kenapa?" (aku memeluknya dari belakang,memang ku sengaja adikku ku pepetkan dg pantanya dan sedikit ku gesek gesekan padanya)

"ehhmmm...krissss keluarlah,nanti kita terlambat,dan kamu jangan memelukku seperti ini"

"kenapa tidak boleh?"

cup cup cup...

aku menciumi lehernya dan mulai meremas remas payudaranya.

"ahh krisss,emhhhh shhh,ahhh kamu nakal sayang"

Via terus meracau lalu aku menggendong Via untuk ku taruh di kasur.
aku merasa makin liar
aku menciuminya secara kasar nafsuku kian memuncak dan sudah tak bisa ku tahan.
aku menciumi bibir Via yg seksi,menjilati payudaranya,dan vaginanya secara bergantian.

"ahh kriss emhhh shhh...ahh ahhh enak krisss ahhhh enak sayang terus"

"aku sudah tidak tahan ingin ku masukkan penisku ke dalam"

"iya iya masukkan saja aku sudah tidak tahan"

slepp...

"ahhhh krisss sakitttt" (via meneteskan air mata)

"maafkan sayangku,aku sedikit kasar" lalu aku mengusap air matanya,dan menggenjotnya dengan cepat

"ahhh ahhh krisss emhhh terus krisss cepett"

"ahh iya sayang memek kamu enak sekali sayang,aku ingin segera menikahimu shh ahhh yahhh ougghhh nikmat sekali"

"i..iyah... sa.yangg ahhh ahhh ouggghhh emhhh shhh ahhh nikmat sekali sayang,aku ingin segera punya anak"

"ahhh aku juga ingin membuatkan cucu buat ibukku shh ahh aku mau keluar"

"keluarin sayang shhh ahhhhh ahhhh shhh ahhhhhh emhhh ougggg"

crotttt....crottttt.....

penisku ku tancapkan dalam dalam disana,dan mengujani rahim Via,tapi Via mendorongku kesamping tanpa melepas penisku.
ternyata di luar dugaan.
sekarang Via di atasku,padahal aku sudah capek dan penisku melemas.
tapi Via menggoyangkan pantatnya naik turun dan menggesek gesekanya.

"ahhhh sayang nanti aku capek loh"

"aku gak peduli,dan aku mau lagi"

"ahh sayangku emhh iya sayang lanjutkan ahh ahh iyahh nikmat sekali" genjotan via membuat adiku bagun

"emhh ah sayang ahh emhhh shh ahhh ahha

" aku merasa ingin keluar kedua kalinya"

"tunggu sayang tahan aku juga sebentar lagi,ahh emhhh shh ahhh ahhh kontolmu nikmat sekali krisss" aku meremas payudaranya,dan aku mengentikan gerakan via,dan ganti aku yg menggoyangkan penisku keluar masuk tanda mengubah posisi,dan via masih di atasku,aku semakin cepat menggenjotnya.

"ahh kriss ahhh shh ahhh ahhh teruss sebentar lagi keluar"

plok....plokkk...plokk...

akibat genjotan yg cepat menimbulkan suara,hingga aku tiba puncak klimaks bersama via

"ahh krisss ahhh emhhh sayanggggg .......aku keluar......" ( serrr...serr..serr.... crottt crotttt crottt aku dan via keluar lumayan banyak,dan via terjatuh di atasku)

kami bernafas dan beristirahat sebentar,untuk mengembalikan tenaga.
lalu via ku pindahkan di sampingku,agar aku bisa menyusu di payudaranya.
lalu ku miringkan badanya agar aku mudah untuk menyusunya.besar dan padat aku menyukainya.
Via hanya tertidur dan merem,mungkin dia tertidur sejenak,jadi ku biarkan tidur saja ,dan aku bisa menyusu dengan puas.

you and me (21+)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang